Sukses

Entertainment

Air Mata Sarwendah di Perayaan 6 Tahun Pernikahan dengan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Sebuah pesta perayaan ulang tahun pernikahan dilangsungkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Sekadar diketahui, setelah melakukan pertunangan pada 11 Agustus 2012, keduanya menikah pada 22 Oktober 2013 di sebuah chapel di Nusa Dua, Bali.

Tak terasa pernikahan mereka sudah berjalan sekitar 6 tahun. Selama itu, pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, serta anak angkat bernama Betrand Peto.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya di Instagram, Ruben Onsu sepertinya memberikan acara ini sebagai kejutan bagi istrinya. Scene per scene diunggahnya secara berurutan dalam banyak foto.

Sarwendah Menangis Haru

Foto bermula dari pintuyang tertutup, sementara banyak orang yang telah menunggu sosok dari baliknya. Setelah pintu di buka, ternyata adalah Sarwendah yang langsung terkejut deengankejutan yang diberikan suaminya.

Sarwendah langsung terharu. Ia tak bisa menahan bulir air mata bahagia yang bergulir di pipinya. Bertemu dengan Ruben, ia pun langsung berpelukan sambil sesekali menyeka air mata yang terus mengalir.

"23 Oktober 2019, Bunda kaget lagi," demikian tulis Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

Kaget dengan Banyak Tamu

Sarwendah benar-benar tak menyangka dengan apa yang telah dilakukan suaminya untuknya. Salah satunya adalah atas hadirnya banyak tamu dari kalangan selebriti yang sengaja diundang oleh Ruben.

Di antara mereka terdapat Titi DJ, Eko Patrio, Zaskia Gotik, Ersa Mayori, Indra Herlambang, Ari Tulang, Indra Bekti beserta istri, Jessica Iskandar, dan masih banyak lagi.

"Bundapun akhirnya happy melihat tamu yang hadir," imbuh Ruben Onsu.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading