Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Kembali dengan Makeup Ugal-ugalan di JFW 2019

Fimela.com, Jakarta Lama sudah tak melihat Melly Goeslaw tampil dengan sisi eksentriknya. Namun, ternyata jiwa itu belum habis dan ia masih menyisakan sisi uniknya tersebut untuk ditampilkan dalam panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Melly Goeslaw merupakan salah satu artis yang didapuk menjadi muse dalam fashion show bertema You Are A Star, persembahan dari fashion stylish Caren Delano bersama UBS Gold. Di sini, Caren menggandeng 4 designer yaitu Maya Ratih, Diana Putri, Diniira dan Temma Prasetio.

Melly mengungkap bagaimana perjuangannya tampil dengan arahan Caren Delano dan mengenakan buah karya desainer Diana Putri. “Perjuangan berat hari ini demi @carendelano dan desainer cantik @dianamputri," ujar Melly Goeslaw di laman Instagramnya, melly_goeslaw, baru-baru ini.

"Udah lama gak make up ugal ugalan, malam ini aku dikasih kebebasan sebebas bebasnya sama @anpasuha_official buat eksperimen apa aja. Berasa adik kakak sama manusia laut yang di film ‘The Shape of Water’ happy bangeeeet sih walaupun 2 jam nahan mata pedih kelilipan gliter, tapi kangen juga sih perjuangan kayak gini,” lanjut Melly Goeslaw.

Pawai Artis

Selain Melly Goeslaw, gelaran ini juga didukung oleh artis-artis yang menjadi muse Caren Delano dan para designer yaitu Nadira Adnan, Asila Maiss, Melanie Kartadinata, Wizzy, Ussy Pratama,Wynne Prederica, Maudy Koesnaedi, Meisya Siregar, Piri Salluteru, Cynthia Ganesha, Rian Ibram, Ferry Salim, Evan Sanders.

Juga Rully Abi, Wijaya Saputra, Melly Goeslaw, Dara Warganegara, Astrid Tiar, Cathy Sharon, Mikaila Patritz, Gisella Anastasia, Nindy Parasady Harsono dan Patricia Gouw. Serta penampilan special dari Ruth Sahanaya, Giring Ganesha dan atlet parkour Antonius Ghian.

Show tahun ini memiliki tema You Are A Star karena menurut Caren Delano setiap pribadi berharga dan punya kesempatan menjadi terang seperti bintang. Itu pula yang membuatnya menggandeng banyak teman-teman bintang.

"Ada artis sebagai muse. Penampilan spesial artis juga Ruth Sahanaya ama Giring Nidji," ujar Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda. "Total ada 26 artis, Melly Goeslaw, Cathy Sharon, Astrid Tiar, dan lainnya," sambung Caren Delano.

Investasi Terbaik

UBS Gold di tahun ini mengeluarkan perhiasan dengan trend terbaru yaitu emas dengan batu warna-warna pelangi seperti tema Jakarta Fashion Week 2019. UBS Gold meluncurkan model kalung dancincin initial Alphastar yang merupakan kolaborasi bersama Caren Delano.

"Tahun ini kita temanya, pengen empowering para pecinta perhiasan emas. Perhiasan emas full dengan blink-blink warna putih dan warna pelangi. Sebagaimana tema JFW tahun ini full of color," ucap Erwin Suganda.

Sementara Caren sebagai konseptor pun memberikan nilai lebih pada masing-masing desainer yang menampilkan gaya koleksi yang berbeda yaitu Maya Ratih dengan ethnic glam, Diana Putri dengan couture, Dini Ira dengan hijab dan Temma Prasetio dengan mens wear.

"Deg-degan. Karena antusias sangat tinggi. Saya adalah pengarah gaya atau konseptor. Atau sebagai fashion expert. Di sini temanya menginfluence anak muda Indonesia. Dan emas adalah investasi yang sangat bagus," tandas Caren Delano.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading