Sukses

Entertainment

Olahraga, Sahila Hisyam Ogah Ketergantungan pada Teman

Fimela.com, Jakarta Sahila Hisyam akhirnya mencoba sesuatu yang baru dalam aktivitas olahraga. Jika di laman Instagram dirinya biasa melakoni olahraga di pusat kebugaran, kini ia tampak asyik menikmati setiap keringat yang bercucuran dengan HIIT Cardio and Workout Challenge.

Sahila Hisyam melakukan olahraga tersebut bersama dengan ratusan orang di Rocca Space, Gelora Bung Karno Sport Complex, Senayan, Jakarta Pusat. Ratusan tersebut terdiri dari komunitas Indo Sweat Camp dan masyarakat.

"Emang kemarin dikabarinnya. Seneng banget. Sabtu sesuatu beda. Memulai hari dengan olahraga. Semangat banget. Capek dan seru banget. Karena aku biasanya lebih sering lari dan angkat beban. Berasa banget nih," ujarnya Sahila Hisyam, antusias di sela keringat yang disekanya.

Sering Sendiri

Pemeran sekaligus presenter ini mengaku jika dirinya punya alasan ketika sering melakukan olahraga sendiri. Satu alasan yang menurutnya paling krusial yaitu Sahila tak mau ketergantungan dengan teman dalam urusan berolahraga.

"Ga terbiasa olahraga banyak temen gitu. Ketergantungan takutnya. Karena aku emang udah sadar sendiri dalam olahraga. Namun mulai olahraga ama temen lari. Gabung ama komunitas. Lebih seru ternyata. Dapat pengalaman yang baru," ujarnya.

Sahila Hisyam menambahkan bahwa olahraga menjadi penting bagi aktivitasnya yang padat. Kala tak bisa berlibur, maka olahraga adalah alternatif untuk mendapatkan kebahagiaan.

"Kalau olahraga itu bisa lebih seger dan ga cepet capek. Misalkan liburan ga bisa, ya olahraga. Aku kalau gak olahraga, suka agak kesemutan, capek. Seminggu 3 kali paling sedikit. Mood beda banget. Lebih ceria," tutur Sahila Hisyam.

Kalahkan Terminator

Sekilas tentang bootcamp yang merupakan kerjasama antara 20th Century Fox Indonesia dengan Indo Sweat Camp, merupakan satu acara untuk menyambut rilisnya film Terminator: Dark Fate yang akan tayang pada 30 Oktober 2019 mendatang.

"Terminator film udah lama banget. Siapa sih yang gak tahu Arnold. Dengan adanya film yang baru ini kami dipercaya untuk lakukan kegiatan road to. Seneng. Semangat lah," ucap M. Kris Wahyudi selaku founder Indo Sweat Camp.

"Kalau nanti film dah tayang, mau lah nonton. Tahu Terminator, sempet nonton sih meski lupa. Tapi aku suka film aksi. Makanya antusias banget," tutur Sahila Hisyam yang siap menanti penampilan Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger di film tersebut.

Dan kegiatan ini pun mengambil tema Train to Beat Terminator. "How to beat Terminator menjadi tema. Memang satu yang sepertinya impossible tapi juga possibel. Relate-nya Arnold badannya keker. Siapapun bisa miliki badan yang bagus, dengan olahraga, jaga pola sehat, juga asupan istirahat," katanya.

Satu pesan yang ingin disampaikan dalam kegiatan ini adalah ajakan untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. "Ayolah kita mulai olahraga meski sebentar dan sedikit. Semua harus dimulai dari niatnya," tandas rekan penyanyi Andien dalam komunitas freeletics tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading