Sukses

Entertainment

Begini Cara Sheila Dara Bangun Chemistry dengan Morgan Oey untuk Eggnoid

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Sheila Dara dipasangkan dengan mantan personel Smash, Morgan Oey untuk film berjudul Eggnoid. Bukan sebagai sepasang kekasih, mereka dipasangkan sebagai sahabat yang saling melengkapi dalam hidupnya.

Kepada Fimela.com, Sheila Dara mengakui jika film Eggnoid adalah kesempatan pertamanya beradu akting dengan Morgan. Dan, saat harus terlihat natural sebagai sahabat dekat, beberapa pendekatan pun dilakukan mereka sebelum memulai proses syuting.

"(Kemistri) Nggak begitu sulit walaupun kita baru kenal di sini," ungkap Sheila Dara saat press junket di kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sering Jalan Bareng

Seperti aktor dan aktris pada umumnya, profesionalitas profesi guna mendalami peran masing-masing pun harus dilakoni. Diceritakan sebagai sahabat yang sudah saling mengenal satu sama lain sekitar dua tahun, Sheila Dara pun mengakui jika dirinya dan Morgan Oey kerap jalan bareng sebelum syuting berlangsung.

"Di sini kita dituntut jadi sahabat, jadi kita banyak jalan juga. Kadang kita jalannya nggak berhubungan sama film sih, kita hanging out aja dan dari situ udah enak sih, jadi deket juga," paparnya.

Cocok Satu Sama Lain

Selama proses pendalaman karakter untuk film Eggnoid ini, diakui Sheila Dara, dirinya cukup memiliki banyak kecocokan dengan Morgan. Hal yang membuat obrolan mereka menjadi mudah cair adalah kegemaran mereka yang pada dunia musik.

"Kita biasanya kalau ngobrol random sih, mungkin lebih film dan musik sih. Kadang dia suka musik tapi jarang dengerin musik Indo, jadi aku suka sharing musik juga," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading