Sukses

Entertainment

Rayakan Halloween, Kate Middleton Belanja Baju untuk Prince George dan Princess Charlotte di Supermarket

Fimela.com, Jakarta Halloween hanya tinggal menghitung hari, Kate Middleton terlihat tengah mempersiapkan perayaan Halloween pertama bagi Prince George dan Princess Charlotte. Melansir laman Mirror UK (24/10/19), Kate terlihat sedang mengunjungi salah satu supermaket di Hardwick Industrial Estate yang terletak di Norfolk.

Kate terlihat di sebuah supermarket bernama Sainsbury sekitar pukul 12 siang waktu setempat untuk membeli kostum Halloween kedua anaknya. Kate Middleton pergi berbelanja untuk perayaan tersebut bersama dengan Prince George dan juga Princess Charlotte serta dikawal oleh seorang pengawal.

Salah seorang pengunjung supermarket, Kathy Whittaker melihat Kate yang sedang berada di lorong yang berdekatan dengannya. Whittaker hendak mengambil foto Kate Middleton bersama anak-anaknya, namun sang pengawal melarangnya untuk mengambil gambar apapun terhadap keluarga kerajaan itu.

“Ia bersama dengan Charlotte dan George melihat baju-baju Halloween, tetapi pengawalnya mengamati orang-orang yang memegang handphone dan mengatakan kepada mereka untuk tidak mengambil gambar,” ucap wanita berusia 53 tahun itu.

Sebuah pakaian Halloween anak-anak seperti nenek sihir atau tengkorak yang dijual oleh Sainsbury berkisaran harga  £9.00 atau sekitar Rp 170.000. Charlotte yang berusia 4 tahun dan George yang berusia 6 tahun terus berdekatan dengan sang ibu selama mereka berbelanja.

“Merupakan hal yang menyenangkan untuk melihat dia melakukan hal yang normal seperti yang aku lakukan,” ucap Whittaker. “Aku sangat senang dapat melihatnya, dia sangat cantik. Kamu tidak berharap dapat melihat itu ketika kamu berbelanja. Aku tidak bisa berkonsentrasi dengan belanjaanku”.

Whittaker juga menambahkan Kate terlihat sebagai orang yang sederhana dan rendah hati. “Kamu tidak akan menyangka hal ini akan terjadi, kamu pikir Kate Middleton akan berbelanja di Waitrose atau Harrods,” tambah Whittaker. “Ia terlihat rendah hati dan cantik.”

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading