Wendy Williams Sindir Meghan Markle Tentang Film Dokumenter Miliknya

Rizky Mulyani29 Okt 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Wendy William merasa bahwa apa yang terlihat di sebuah film dokumenter yang berjudul “Harry & Meghan: An African Journey” itu tidak lah pantas. Wendy merasa bahwa orang-orang tidak harus merasa prihatin terhadap Meghan Markle.

Sebuah potongan klip memperlihatkan Meghan yang berbicara mengenai bagaimana dirinya menyeimbangkan kehidupannya sebagai selebriti dengan kesehatan jiwanya dan juga sebagai ibu.

“Wanita manapun, terutama ketika mereka sedang mengandung, kamu akan merasa rentan dan itulah yang menantang,” ucap Meghan kepada pembawa berita ITV, Tom Bradby.

[Fimela] Meghan Markle
Meghan Markle (FOTO: Splashnews)

Video tersebut membuahkan dukungan dari orang-orang kepada Meghan. Namun, Wendy tidak senang dengan hal tersebut. Wendy yang merupakan pembawa acara itu, membahas Meghan di acaranya di segment “Hot Topics”.

“Meghan, tidak ada yang merasa prihatin dengan mu,” ucap Wendy. “Kamu tahu betul apa yang kamu lakukan. Dan aku memberikan tepuk tangan untuk alur yang ia lakukan terhadap situasi kerajaan. Tapi kumohon, jangan coba mengemis rasa simpati dari kami. Kamu tahu apa yang kamu lakukan.”

Wanita berusia 55 tahun itu kemudian menambahkan bahwa dirinya menyukai pasangan Meghan Markle dan Prince Harry, namun Meghan seharusnya tidak terkejut akan adanya paparazzi di mana-mana.

“Tentu saja, karena kamu seorang Bangsawan. Mereka tidak akan mengikutimu ketika kamu masih bermain di ‘Suits’,” sindir Wendy tentang kehidupan lama Meghan sebagai aktris di sebuah series TV. “Kami bahkan tidak tahu dirimu sebelumnya kecuali ketika kamu berasal dari seorang pekerja di acara ini dan ingin menjadi model kami,” pungkas Wendy Williams soal Meghan Markle.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓