Sukses

Entertainment

Punya Zodiak Aquarius, Intip Karakter Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri lahir di Palembang, 20 Januari 1991. Usianya sekarang ini sudah 28 tahun. Ia merupakan istri dari Habib Usman bin Yahya. Dari pernikahannya, Kartika mendapatkan seorang buah hati yang lahir pada Jumat, 18 Oktober 2019 lalu.

Sayang, Kartika harus merasakan kesedihan. Pasalnya, bayi perempuan mungil yang diberi nama Khalisa Aghnia Bahira tersebut harus dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan iintensif karena kadar bilirubinnya tinggi.

Kartika Putri pun harus sabar menghadapi ujian ini. Beruntung sang suami selalu memberikan dukungan dan juga selalu menjaga bayinya dengan baik.

Karakter Aquarius

Aquarius ketika sudah menjadi seorang ibu menurut berbagai sumber akan menjelma sebagai ibu yang hebat. Mereka selalu akan memberikan yang terbaik, membuat anaknya bahagia dan merasa diutamakan.

Mereka biasanya akan memberikan dorongan positif kepada anak-anaknya. Kebaikannyatak hanya dirasakan oleh anaknya saja melainkan oleh semua teman-teman dari anaknya. Jujur dan empati biasanya yang ditanamkan.

Seorang ibu aquarius memiliki juga sifat supel dan mandiri. Mereka kala di luar selalu bisa menjaga pertemannya, namun saat di dalam rumah mereka akan menerapkan aturan hidup sendiri dengan disiplin.

Sifat Kurang Baik

Meski sangat mandiri dan anak bisa saja mengikuti sosok ibunya dalam hal percaya diri, namun zodiak ini juga memiliki karakter yang kurang baik. Salah satunya adalah mood yang sering kali berubah.

Aquarius biasanya suka berubah moodnya dengan cepat. Karenanya terkadang banyak orang kebingungan dengan sikapnya. Mereka juga dianggap sebagai seorang yang temperamental atau mudah marah.

Apalagi kala mereka disuruh-suruh tanpa alasan yang jelas baik di mata mereka. Pasalnya, sift alami zodiak ini memang tidak mau diatur.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading