Liam Payne Tak Ingin Zayn Ikut Reuni One Direction

Nizar Zulmi28 Okt 2019, 13:08 WIB
Liam Payne

Fimela.com, Jakarta Fans mungkin sudah mulai bosan menunggu reuni One Direction yang tak kunjung datang. Liam Payne dan kawan-kawan seringkali mengungkap momen itu akan tiba, meski ini sudah memasuki tahun ketiga sejak menyatakan hiatus.

Namun masih banyak juga Directioners yang menaruh harap, suatu saat para idola mereka akan tampil bersama lagi. Setidaknya Liam memastikan akan ada 4 member yang tertarik untuk reuni.

Saat hadir di The Jonathan Ross Show, Liam bersikap cukup realistis menjawab pertanyaan tentang One Direction. Ia tak berharap rekannya, Zayn terlibat jika memang reuni itu akan terjadi.

Prediksi Liam

Liam Payne
Liam Payne (Pinterest)

Tahun 2016 One Direction menyebut akan vakum selama sekitar dua tahun. Namun saat ini keempat member tampak sibuk dengan project masing-masing, dan Liam memberi pandangan yang cukup masuk akal, tanpa membuai fans dengan janji.

"Setiap member sudah pernah bicara tentang reuni, tapi kami memang tak pernah bicara secara kolektif. Melihat perkembangan single dan album, setidaknya ini (reuni) akan terjadi dua tahun lagi," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz (28/10).

Tentang Zayn Malik

[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (AFP / DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Dalam kesempatan itu, Liam juga membahas tentang kemungkinan terlbatnya Zayn. "Tidak. Kurasa itu takkan terjadi. Ia mundur (dari 1D) dengan tidak baik-baik, jadi kurasa ia tak akan terlibat," lanjut Liam. 

"Jika ia tak ingin berada di sini, ya tidak perlu datang. Aku tak masalah dengan itu. Kami pun telah melakukan tur di stadion tanpanya, jadi semua akan baik saja," pungkasnya.

Jangan lewatkan keseruan FIMELA FEST 2019 pada 16 dan 17 November 2019. Ikuti acaranya dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓