Sukses

Entertainment

Seperti Menikah Lagi, Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Baju Adat Minang

Fimela.com, Jakarta Betapa senangnya Raffi Ahmad bisa melepaskan diri dari aktivitas sehari-hari di bermacam program televisi. Ia pun banyak meluangkan kebersamaan dengan Nagita Slavina juga sang anak, Rafathar.

Pertama kali, Raffi Ahmad memilih untuk pulang kampung ke Bandung, bertemu dengan keluarga besarnya yang biasanya hanya bertemu saat momen Lebaran saja. Selanjutnya, mereka memilih Padang.

Bukan tanpa alasan, karena menurut Raffi Ahmad ada darah Minang yang mengalir pada diri Nagita Slavina. "Wowwwwww Minang, Nagita ada darah Minang," ujar Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Seperti Roadshow

Seperti halnya roadshow, maka Raffi dan Nagita pun melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya. Mereka bahkan senang ketika bertemu dengan keluarga besar dan juga para penggemar.

"Padang, Padang Panjang, Bukit Tinggi, Batu Sangkar.... Amazingggg Alhamdulillah seruu banget kita bisa muter seharian karena Memsye ada darah Minang," tutur presenter kondang tersebut.

"Almarhumah Oma nya Nagita keturunan Minang tepatnya Painan. seneng banget bisa jalan-jalan ke tanah kelahiran nenek moyang Nagita ... Sampai jumpa lagi PADANG dan sekitarnyaa," ujar Raffi Ahmad.

Pakai Baju Adat

Dalam kesempatan tersebut, Raffi dan Nagita pun tak menyia-nyiakannya untuk mengenakan baju adat setempat. Mereka benar-benar memakai baju adat Minang lengkap.

Keduanya pun laksana pengantin yang baru saja menggelar pernikahan. Tampak betapa kompak pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 tersebut.

"Wah... Seperti pengantin baru lagii," kata akun bernama yuhnimesya di kolom komentar. "Pantesan cantik banget ada darah Minangnya Gigi," ujar akun bernama rizkyakbaribunda.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading