Bercerai 3 Tahun Lalu, James McAvoy Menikah Secara Tertutup dengan Lisa Liberti

Rizky Mulyani29 Okt 2019, 08:24 WIB
[Fimela] James McAvoy

Fimela.com, Jakarta James McAvoy dikabarkan telah menikahi sang kekasih, Lisa Liberati secara privat. Melansir laman Mail Online (27/10/19), aktor “X-Men” itu menyebut kekasihnya sebagai istri dan mengisyaratkan bahwa mereka telah menikah baru-baru ini.

James yang berusia 40 tahun itu resmi melajang sejak perceraiannya bersama mantan istrinya, Anne-Marie Duff pada 2016 lalu. James mulai menghabiskan waktu bersama Lisa yang berusia sama dengannya itu sejak dirinya menyelesaikan surat perceraiannya.

[Fimela] James McAvoy dan Lisa Liberati
James McAvoy dan Lisa Liberati (FOTO: Splashnews)

Melansir laman The Sun (27/10/19), beberapa foto yang menunjukan sebuah cincin yang gemerlap di jari manis Lisa juga terlihat saat James McAvoy sedang berdiri bersampingan dengan Lisa. Cincin yang berkilau itu terlihat di jari tangan Lisa saat dirinya sedang mengunjungi lokasi pembuatan film “Dispatches From Elsewhere”.

Pasangan baru  itu bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2016 ketika James sedang membuat film “Split” di kota Lisa berasal, Philadelphia. Lisa merupakan seorang PA dari sang sutradara film “Split”, M. Night Shyamalan dan telah berkerja bersamanya dalam sejumlah film seperti “Species”, “Devil”, dan “The Visit”.

Cerita Hubungan James McAvoy dengan Mantan Istri

James McAvoy dan Anne-Marie Duff
Pasangan bintang James McAvoy dan Anne-Marie Duff yang tengah bercerai. (aceshowbiz.com / WENN)

James McAvoy bertemu dengan sang mantan istri, Anne-Marie Duff pada saat keduanya sedang berperan di sebuah series TV berjudul “Shameless”. Keduanya merupakan sepasang kekasih di dalam sebuah acara tersebut dan berujung pada hubungan yang sungguhan di luar dari acara series TV tersebut.

Keduanya menikah pada tahun 2006 dan memiliki satu orang anak yang bernama Brendan. Meskipun demikian, hubungan tersebut tidak berlanjut terlalu lama dan keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016.

Ketika keduanya tidak bekerja, mantan pasangan tersebut tinggal bersama dengan sang anak laki-lakinya di London untuk menghindari gangguan pada sang anak. Pada 2016 lalu, James McAvoy menyatakan mengenai kehidupan asmaranya, “Kamu tidak akan tahu siapa orang yang tepat. Aku tidak berpikir bahwa akan ada orang yan tepat.”

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓