Sukses

Entertainment

Aksi Doyoung dan Haechan NCT Cover Lagu Andmesh, Cinta Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Usai sambangi Jakarta, member NCT 127masih punya kejutan lain untuk fans Indonesia. Baru-baru ini mereka mengunggah video cover lagu yang langsung jadi perbincangan hangat di kalangan fans.

Mereka adalah Doyoung dan Haechan yang mempersembahkan lagu khusus untuk NCTzen Indonesia. Keduanya melantunkan Cinta Luar Biasa, hits single yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng.

Dengan suara merdu dan harmoni vokal, cover lagu Doyoung dan Haechan sukses memikat jutaan penggemar. Terlebih keduanya menggunakan lirik asli berbahasa Indonesia dengan sangat baik.

Kolaborasi Apik

Doyoung dan Haechan membawakan lagu ballad tersebut dengan sangat apik. Selain mendapat part bernyanyi masing-masing, mereka juga memadukan suara di beberapa bagian lagu sebagai pemanis.

Secara pelafalan lirik, keduanya melakukan tugas dengan baik. Penggemar pun semakin bangga karena lagu Indonesia yang sudah besar di negeri sendiri turut dicover oleh idola mereka.

Jadi Trending

Diunggah pada Minggu, 27 Oktober 2019 cover lagu Doyoung dan Haechan telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Bahkan video tersebut juga menjadi trending nomor 1 di Indonesia.

Sudah bisa ditebak, reaksi fans sangat antusias melihat video tersebut. "Cover yang gak aneh2 , original sama kayak aslinya, improv sewajarnya, nggk too much , enak banget , bestt lahh," tulis salah satu fans.

Sementara itu jangan lewatkan FIMELA FEST 2019 pada 16 dan 17 November di Gandaria City, Jakarta Selatan. Untuk ikutan, silakan klik tautan berikut ini.

Tonton juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading