Maia Estianty Bicara tentang Makna Kesendirian

Anto Karibo29 Okt 2019, 10:24 WIB
Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tampak dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya. Dalam foto tersebut, istri pengusaha Irwan Mussry ini tampak sendiri. Dengan busana berwarna merah, Maia yang dalam posisi duduk, tersenyum dalam kesendiriannya.

Pada keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Maia memang berbicara mengenai sebuah kesendirian. Namun, sendiri menurutnya pada hakekatnya seseorang akan selalu ada yang menemani atau mengawasi.

"Sendiri? Nggak pernah sendiri. Selalu ada Allah menyertai manusia. Kemana mata memandang, di situlah Wajah Allah ada, dan Dia lebih dekat dari urat lehermu," ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Ditinggal 2 Anaknya

Al Ghazali dan El Rumi
Al Ghazali dan El Rumi melanjutkan pendidikan di Inggris (Instagram/maiaestiantyreal)

Seperti diketahui, baru-baru ini Maia Estianty mengantarkan anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali untuk melanjutkan pendidikan di Inggris. Ia menyusul sang adik, El Jalaludin Rumi yang telah di sana lebih dahulu.

"2 anakku yang merantau ke negeri orang. Semoga kalian baik-baik di sana. Jangan sia-siakan kesempatan yang kalian miliki. Fokus.. Fokus dan fokus..," ujar Maia Estianty pada unggahan sebelumnya.

"Karena ke depan, kalian lah yang akan jadi pemimpin-pemimpin (minimal pemimpin diri dan keluarga kecil dulu). Jangan lupakan sertakan Allah dalam setiap langkah...I LOVE YOU.. Be good ya. @alghazali7 @elelrumi," paparnya.

Selalu Jadi Inspirasi

Momen Manis Al Ghazali Kuliah di London Diantar Maia Estianty (sumber: instagram/maiaestiantyreal)
Momen Manis Al Ghazali Kuliah di London Diantar Maia Estianty (sumber: instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty memang telah mencapai titik kedewasaan diri sebagai seorang manusia. Selama ini, lewat akun media sosial miliknya, Maia selalu menuliskan kata-kata bijak yang menginspirasi.

Dan banyak netizen yang akhirnya memuji Maia yang tak hanya awet muda, namun juga memiliki sikap yang bijaksana. "Masya Allah.. netes air mata baca caption-nya," ujar akun bernama nur_aftiani.

"Izin kopas caption. Saya suka dengan kata-katanya ..thank a lot bunda sayang," lanjut akun bernama ani_azza.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓