Lama Sendiri, Marshanda Belum Mau Menikah Lagi

Syifa Ismalia29 Okt 2019, 12:24 WIB
FOTO: Gaya OOTD Marshanda dengan Busana Putih, Tampil Stylish

Fimela.com, Jakarta Marshanda pernah menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang putri Sienna Ameerah Kasyafani.

Namun sayang pernikahan itu harus kandas ditengah jalan. Tepat tahun 2014, keduanya pun berpisah. Hak asuh anak semata wayangnya itu jatuh ke tangan Marshanda.

Hampir lima tahun hidup menjanda, hingga kini ibu satu anak itu belum mau kembali membangun rumah tangga. Meskipun sebelumnya ia sempat menjalin hubungan dengan pria lain.

Banyak yang mendekati

FOTO: Cantiknya Marshanda dengan Makeup Tebal, Bikin Pangling
Baik menggunakan makeup tipis atau makeup tebal, Marshanda memang selalu tampil cantik. (Liputan6.com/IG/@marshanda99)

Diakui Marshanda, dirinya memang sempat didekati beberapa pria. Namun, ia sampai saat ini masih belum mau mencari pendamping hidup.

"Ehm, kasih tau gak ya? Penasaran beneran? Ehm, yang mendekati ada. Cie, kayak laku banget gitu kesannya," ujar Marshanda, dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (21/10/2019).

Menikah Bukan Prioritas Utama

Marshanda
Apartemen Marshanda. (dok.Instagram @marshanda99/https://www.instagram.com/p/BdCB5ooHWLl/Henry

Lebih lanjut, Marshanda menjelaskan menikah belum menjadi prioritas utamanya. Ia justru lebih memilih menata hidupnya dan terus berkarier di dunia entertainment.

"Kapan nikah lagi? Kapan-kapan....," ujarnya.

Tak hanya itu saja menurut Marshanda, yang terpenting kini dirinya bisa tetap dekat dengan orang-orang yang ia sayangi. Terutama keluarga dan sahabat.

"Belum. Enjoying freedom, loving life. Deket sama orang, ya iyalah deket sama orang, masa sama tembok. Udah. Terus bahagia," ucap Marshanda.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓