Sukses

Entertainment

Citra Kirana dan Rezky Aditya Akan Menikah Tahun Depan?

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Citra Kirana baru saja tengah berbahagia. Sabtu (26/10/2019) kemarin, ia baru saja dilamar oleh rekan sesama pesinetron, Rezky Aditya di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat.

Meski sudah beredar luas di sosial media, namun Ciki, sapaan akrabnya masih enggan berbagi kebahagiaannya pada khalayak ramai. Ia terkesan menghindar dengan memberikan jawaban-jawaban singkat saat ditemui awak media, Senin (28/10/2019).

"Doain ya, doain," kata Citra Kirana.

Tanggal Pernikahan

Meski terkesan enggan menjawab, namun pertanyaan-pertanyaan terkait kabar bahagianya itu masih terus dilontarkan, termasuk soal pernikahannya dengan Rezky Aditya yang akan berlangsung pada 2020 mendatang. Tak menjawab secara pasti kapan ia akan menikah, Ciki memastikan jika akan memberitahu publik ketika pernikahannya nanti.

"Doain aja, nggak. Pasti aku kabarin. Pas hari H-nya aku kabarin. Secepatnya, doain aja, Amin. Insyaallah doain aja," tuturnya.

Berharap Dilancarkan

Meski demikian, Ciki berharap jalannya menuju pelaminan dengan Rezky Aditya selalu dilancarkan. Kepada publik, ia pun meminta didoakan yang terbaik untuk hari bahagianya nanti.

"Doain semoga semuanya lancar, Amin. Semuanya dikasih sehat," pungkasnya sambil berlalu.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading