Sukses

Entertainment

4 Lagu yang Cocok untuk Scorpio Sang Pencemburu

Fimela.com, Jakarta Akhir bulan Oktober hingga pertengahan November jadi bulannya para Scorpio. Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini dikenal kreatif, tegas dan kuat pendirian. 

Namun di sisi lain para Scorpio ini juga punya karakter yang pencemburu. Seperti sifat dasar mereka yang teritorial, Scorpio sangat menjaga apa yang dimiliki dan berarti baginya.

Sosok Scorpio juga mampu menjaga kesetiaan terhadap pasangan. Benarkah Scorpio suka cemburu berlebihan? Coba dengarkan lagu-lagu berikut dan temukan jawabannya.

Steal My Girl

Di urutan pertama ada salah satu hits milik One Direction. Berjudul Steal My Girl, lagu ini menceritakan tentang perasaan resah seseorang terhadap pasangan.

Karena berhasil mendapat pendamping yang disukai banyak orang, sampaikan rasa cemburumu dengan cara sewajarnya. Steal My Girl sudah cukup mewakili perasaanmu?

Jealous

Jika belum cocok, mungkin lagu berikutnya lebih sesuai dengan kondisimu. Yang kedua ada sebuah hits dari penyanyi bertalenta, Nick Jonas berjudul Jealous.

Dari judul lagunya saja sudah cukup menggambarkan perasaan yang ia tunjukkan di lagunya. Dengan gayanya yang flamboyan, cemburu bisa jadi sekeren ini lho.

Girl Crush

Lagu yang satu ini juga membahas tentang rasa cemburu. Akan tetapi daya tariknya terletak di sudut pandang sang penyanyi di lagu berjudul Girl Crush tersebut.

Sering disalahartikan sebagai lagu tentang LGBT, Girl Crush sebenarnya menggambarkan betapa sang penyanyi merasa ingin menjadi sosok wanita lain yang berhasil merebut prianya. Lagu ini diciptakan dan dipopulerkan oleh Little Big Town, tapi juga sempat dicover oleh Harry Styles yang membuat lagu ini kembali menjadi pencarian populer.

Keep Your Hands Off My Girl

Bagi pecinta musik rock, Good Charlotte punya lagu yang pas buat kamu. Hits mereka berjudul Keep Your Hands Off My Girl adalah ungkapan cemburu yang sudah mencapai tahap serius.

Singkirkan para pengganggu hubungan orang seperti yang disuarakan di lagu tersebut. Jadi mana yang paling mewakili perasaanmu sebagai Scorpio?

Jangan lewatkan FIMELA FEST 2019 pada 16 dan 17 November di Gandaria City, Jakarta Selatan. Untuk ikutan, silakan klik tautan berikut ini.

Siimak juga video menarik pilihan redaksi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading