Dari Poppy Bunga sampai Randy Martin, Intip Pengakuan Sifat Artis Zodiak Scorpio

Anto Karibo29 Okt 2019, 20:24 WIB
Poppy Bunga

Fimela.com, Jakarta Poppy Bunga lahir di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 1991. Karenanya, pemeran cantik ini memiliki zodiak scorpio. Sebagai sosok scorpio, Poppy pun ditengarai memiliki sifat-sifat sebagaimana karakter zodiak berlambang kalajengking itu pada umumnya.

Pada umumnya, menurut berbagai sumber, para pemilik zodiak scorpio dikenal sebagai sosok yang tekun, ambisius, dan pekerja keras, dermawan, rendah hati, serta romantis pada pasangannya.

Meski banyak sifat yang tak mirip dengan zodiak tersebut, namun ternyata ada juga karakter scorpio yang 'nyangkut' dalam diri Poppy Bunga, seperti halnya Poppy adalah orang yang pekerja keras.

Randy Martin

Dikabarkan Putus, Ini 7 Momen Kebersamaan Cassandra Lee dan Randy Martin
Dikabarkan Putus, Ini 7 Momen Kebersamaan Cassandra Lee dan Randy Martin (sumber:Instagram/andymartinnn)

Lahir di Surabaya, 18 November 1998, Randy Martin artinya memiliki zodiak scorpio. Ia pun ternyata memiliki kesamaan dengan beberapa keumuman sifat zodiak tersebut. Lalu apa pengakuan Randy Martin?

"Kurang lebih sih sama, aku scorpio. Aku protektif ke Cassy (sebutan Cassandra Lee). Protektif sendiri itu kan juga ada baiknya ya, maksudnya karena sayang dan menjaga. Dulu mungkin over kali ya, tapi 4 tahun pacaran udah mulai yaudah biasa aja," ujar Randy Martin.

Billy Davidson

[Bintang] Billy Davidson
Billy Davidson

Pesinetron ini memiliki tanggal lahir 15 November 1991. Billy Davidson pun mengatakan bahwa dirinya dalam beberapa sifat memiliki kesamaan dengan karakter dari zodiak scorpio. Ia menyebut dirinya memiliki keinginan kuat dan setia.

"Aku tipenya yang memang kayak nggak bisa kerjaannya cuma satu doang. Jadi aku pengin cobain yang lain," ujarnya. "Aku pacaran sudah hampir 3 tahun ya, November ini 3 tahun. Sejauh ini sudah cocok sih dari segi komunikasi, keluarga, semuanya enak," paparnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓