Alasan Anang Hermansyah Minta Hubungan Intim Tiap Hari ke Ashanty

Anto Karibo29 Okt 2019, 14:24 WIB
[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang mau blak-blakan perihal kehidupan pribadinya, terlebih apa yang menyangkut kehidupan ranjang mereka. Namun Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata mau menjabarkan perihal tersebut.

Hal itu mereka ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Di situ akhirnya Ashanty mengungkapkan jika suaminya selalu mengajaknya berhubungan intim setiap harinya.

"Dia maunya tiap hari, Andhika," ujar Ashanty yang terlihat tersipu malu. Sementara Anang tak menampik pernyataan Ashanty, ia bahkan memiliki alasan tersendiri. "Eh hubungan suami istri kalau dilakukan tiap hari itu sehat," ujar Anang Hermansyah.

Debat Anang Ashanty

[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah
(Instagram/ashanty_ash)

Anang dan Ashanty mengakui bahwa mereka baru pertama kalinya blak-blakan tentang masalah ranjang di depan media yang bisa dikonsumsi publik. Lucunya, terkait hubungan intim setiap hari tersebut, keduanya belum sepakat.

Menurut Anang, hubungan intim antara suami istri setiap harinya merupakan tanda sehatnya hubungan. Sementara Ashantymenampik karena menurutnya hubungan suami istri sudah ideal ketika dilakukan 3 kali dalam seminggu.

"Nggak. Yang sehat itu seminggu 3 kali," ucap Ashanty. "Itu namanya sakit. Itu pasti udah nggak cinta lagi, nggak sayang lagi," tutur Anang yang disusul tawa pasangan Andhika dan Ussy.

Fantasy Seks

[Fimela] Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

Ashanty menambahkan jika dirinya memiliki tips tersendiri supaya hubungan intim dengan suaminya bisa mendapatkan gairah maksimal. "Kalauaku sih jangan terlalu ngablak di depan suami. Akubilang buka itu pas kita mau berhubungan karena dapat gregetnya," ujar Ashanty.

Disinggung mengenai fantas seks, ternyata pasangan yang sudah dikaruniai dua anak tersebut mengaku sering mempraktekannya. Untuk mendukung suasana di ranjang, mereka punya tiga lemari yang isinya kostum yang mendukung Ashanty tampil seksi di depan Anang.

Anang bahkan sering memilihkan baju yang akan dipakai Ashanty kala berhubungan. "Kita nggak ada batasan, hahaha," kata Ashanty kala disebut mengenai batasan apa saja dalam fantasi seks mereka.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Nilai Positif

[Fimela] Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

Hubungan intim bagi suami istri memang memiliki urgensi yang sangat tinggi. Karena hal itu bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Dengan hubungan suami istri yang sehat bagi kedua belah pihak, bisa menjadi faktor keberlangsungan rumah tangga.

Anang menyebut tak ada alasan bagi suami berpaling kepada wanita lain kala hasrat bercinta sudah terpenuhi. “Terus kita (para suami) mau ke mana lagi? Lu di rumah sudah gue beginiin mau ke mana lagi? Di luar belum tentu dapat bro,” tandas Anang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓