Ultah Setahun Pernikahan, Maia Estianty Ungkap Sifat dan Perlakuan Irwan Mussry

Anto Karibo29 Okt 2019, 16:24 WIB
7 Potret Maia Estianty Tanpa Makeup, Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 silam. Tak terasa sudah setahun Maia sudah hidup seatap dengan suami keduanya tersebut. Di laman media sosial miliknya, hampir Maia tak pernah mengunggah satu kesedihan.

Ya, semakin tua semakin bahagia, demikian tagline yang selalu dituliskan oleh Maia. Dan ternyata salah satu penyebab bahagia yang dirasakannya adalah bagaimana sifat dan perlakuan suami kepadanya.

"Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut," ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Terima Apa Adanya

[Fimela] Maia Estianty dan Irwan Mussry
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty belum berhenti mengungkap bagaimana sifat asli Irwan Mussry. Kebanyakan yang diungkapnya mencerminkan sosok positif dari sang suami. Bisa dibilang, Maia menganggap Irwan adalah seorang yang menerimanya apa adanya.

"Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris," ujar mantan personil grup musik Ratu tersebut.

"Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”. Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah. I LOVE YOU," papar Maia Estianty.

Persembahkan Lagu Spesial

[Fimela] Maia Estianty dan Irwan Mussry
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)

Ada satu cerita yang diungkap juga oleh Maia terkait satu lagu ciptaannya yang diberikan kepada Krisdayanti saat pernikahannya dengan Raul Lemos. Lagu tersebut berjudul Cintaku kan Selalu Menemanimu.

"Lagu ini kupersembahkan untuk kamu. Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri)CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU (voc by : @krisdayantilemos)," ujarnya.

"Happy Anniversary ke 1 cintaku.Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya... #happyanniversary," tandas Maia Estianty.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓