Disiplinnya Wulan Guritno Demi Dapatkan Sehat dan Cantik

Anto Karibo30 Okt 2019, 10:24 WIB
Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno merupakan salah satu selebriti yang memiliki nilai kecantikan yang tak berkurang di usianya yang semakin bertambah. Di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, Wulan masih tetap segar dan cantik.

Bukan tanpa perjuangan. Karena untuk mendapatkan apa yang ada pada diri Wulan Guritno ini butuh semangat tinggi dan juga perjuangan tiada henti. Menjaga pola hidup sehat dengan olahraga adalah salah satu yang dilakukan oleh WUlan Guritno.

Dalam sebuah video yang menampakkan latihan yang dijalaninya, Wulan Guritno sesekali terlihat lelah. Ia menghembuskan nafas panjangnya ketika rasa lelah dan penat itu mulai menyapa. Namun, ia kembali pada disiplin agar bisa mencapai tujuan.

Disiplin sampai Menjadi Kebiasaan

Wulan Guritno
Wulan Guritno melakukan latihan olahraga (Instagram/wulanguritno)

Kala memulai sebuah perjalanan baru, tentu ada perasaan ingin menyerah akibat belum terbiasa dengan ragam tekanannya. Namun, Wulan Guritno berusaha mengalahkan segala bisikan negatif yang memaksanya untuk menyerah.

Ia berharap bisa memaksa dirinya untuk melakukan sebuah latihan demi sebuah tujuan, dan nantinya bisa menjadi kebiasaan yang baik dan terus dilakukan.

"NEVER STOP. Discipline is being Able to force Yourself to do Something, in spite of how you feel, over and over until it becomes a habit," ujar Wulan Guritno di laman Instagramnya, wulanguritno baru-baru ini.

Level Sukses

Wulan Guritno
Wulan Guritno melakukan latihan olahraga (Instagram/wulanguritno)

Wulan di unggahan berikutnya masih tetap berbicara mengenai kedisiplinan. Menurutnya, tingkat disiplin seseorang akan berpengaruh kepada kesuksesannya. Dan sakit kala berjuang menurutnya lebih baik daripada menyesal.

"Your level of success is determined by your level of discipline and perseverance," tutur ibunda Shaloom Razade itu. "Suffer the pain of discipline, or suffer the pain of regret," ucapnya.

Terakhir, Wulan mengatakan jika disiplin bisa didapatkan dari pola pikir seseorang. "Self discipline begins with the mastery of your thoughts. If you don't control what you think, you can't control what you do," tandas Wulan Guritno.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓