Sukses

Entertainment

Chung Ha hingga TWICE Masuk Lineup MAMA 2019 Fase Pertama

Fimela.com, Jakarta Euforia MAMA 2019 sudah makin terasa saat daftar nominee dan kategorinya diumumkan beberapa hari lalu. Kini fans makin dibuat tak sabar dengan perilisan daftar lineup yang akan tampil.

Pengumuman para penampil akan dirilis secara bertahap. Hari ini, Selasa 29 Oktober 2019 Mnet mengumumkan daftar pengisi acara fase pertama yang sudah cukup membuat fans antusias.

Di fase pertama ada beberapa nama yang dikonfirmasi akan tampil di MAMA 2019. Mereka di antaranya adalah TWICE, Chung Ha, Monsta X, IZ*ONE, Got7, Mamamoo, dan Seventeen.

Terbaik dari yang Terbaik

Selain menyuguhkan penampilan spesial di panggung, TWICE dan Mamamoo juga bersaing di kategori Best Female Artist. Sementara Got7 dan Monsta X juga bersanding di kategori Best Male Artist.

Kategori yang paling dinanti di MAMA 2019 tentunya adalah Daesang, Song of the Year dan Artist of the Year. Siapakah yang akan berhasil mencuri perhatian di ajang Mnet Asian Music Awards 2019?

Tentang MAMA 2019

Dengan makin banyaknya talenta baru, MAMA 2019 jadi salah satu tolok ukur kesuksesan para idol. Tak hanya disiarkan secara nasional, ajang ini juga melangsungkan streaming dan ditonton jutaan orang dari berbagai negara.

MAMA 2019 akan digelar pada 4 Desember 2019 di Nagoya Dome, Jepang. Voting online telah dibuka bagi fans untuk bisa memberikan dukungan, yang nantinya akan dikompilasi dengan penilaian juri dan hasil penjualan musik baik fisik maupun digital.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Simak video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading