Marathon Gala Premier Film 99 Nama Cinta, Chiki Fawzi Hilang Rasa Capek

Anto Karibo29 Okt 2019, 14:45 WIB
[Bintang] Chiki Fawzi

Fimela.com, Jakarta Dalam rangkaian marathon gala premier film 99 Nama Cinta, masyarakat mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan akting Acha Septriasa, Deva Mahenra dan bintang lainnya sebelum diputar resmi di bioskop Tanah Air pada 14 November mendatang.

Chiki Fawzi yang menjadi Husna dalam film tersebut memulai rangkaian marathon gala premier film 99 Nama Cinta di Sidoarjo, Kamis (24/10). Saat itu ia ditemani Deva Mahenra, bintang utama dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.

Dalam acara tersebut, Chiki mengaku sangat kaget dengan jadwal marathon yang ada. Ia tentunya berpikir bagaimana waktu yang akan begitu cepat berjalan dan padatnya jadwal rangkaian acara berlangsung.

Lelah Hilang

Chiki Fawzi
Chiki Fawzi saat marathon premier film 99 Nama Cinta (Istimewa)

Namun, apa yang dibayangkan oleh Chiki Fawzi terjawab. Ia justru ikut merasakan antusiasme penonton yang hadir, membuatnya semangatnya berkobar dan tenaganya terganti. Alhasil, lelahnya pun hilang.

Padahal, sehari sebelumnya, putri pasangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi itu hadir di gala premier Jakarta. Namun lelah Chiki Fawzi sirna saat melihat antusias penonton yang ingin menyaksikan film yang ditulis Garin Nugroho tersebut.

"Ini hari yang luar biasa spesial bisa berkeliling bertemu dengan penggemar dan para pemenang untuk nonton bareng film 99 Nama Cinta. Lihat kemeriahannya, capek jadi hilang," ujar Chiki Fawzi di Sidoarjo, Kamis (24/10) lalu.

Semangat Para Pemain

Chiki Fawzi
Chiki Fawzi saat marathon premier film 99 Nama Cinta (Istimewa)

Tak hanya Chiki Fawzi, namun Deva Mahenra pun terlihat masih segar ketika menyapa masyarakat dalam gala premier di Sidoarjo tersebut."Harus semangat dong, untuk menyapa penggemar," imbuh Deva.

Chiki dan Deva tampak kompak menyapa masyarakat yang ingin berfoto bersama. Sidoarjo memang menjadi kota pertama dilangsungkannya program marathon gala premier 99 Nama Cinta.Keseruan nobar dan meet and greet dengan bintang film 99 Nama Cinta berlanjut ke Kediri pada Jumat (25/10).

"Sambutan masyarakat membuat energi kita kembali full nih," ujar Chiki di Kediri.

Lakoni Meet and Greet

Chiki Fawzi
Chiki Fawzi saat marathon premier film 99 Nama Cinta (Istimewa)

Marathon gala premier film 99 Nama Cinta sendiri kemudian berlanjut ke Malang, Sabtu (26/10) kemudian Cirebon, Minggu (27/8). Lalu, pada Senin (28/10), Chiki sudah berada di Tegal untuk menyapa penonton terpilih sekaligus melakukan meet and greet dengan bintang film 99 Nama Cinta.

"Lelah benar-benar hilang, saat tahu antusias masyarakat," ujar Chiki di Tegal, Senin (28/10).

Selain Deva Mahenra dan Acha Septriasa, film yang diproduksi MNC Pictures ini juga dibintangi Chiki Fawzi, Susan Sameh, Ira Wibowo, Adinda Thomas, Donny Damara, Robby Purba, dan sejumlah pemain lainnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓