Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Selektif Jika Diminta Jadi Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Menjadi public figur dan banyak penggemar membuat para selebriti sering kali diminta menjadi brand ambassador sebuah produk, seperti halnya yang dialami Shireen Sungkar.

Namun Shireen Sungkar mengaku tak langsung menerima tawaran yang datang. Dirinya justru selektif memilih brand mana yang akan dipilih. Pasalnya sebagai duta produk ia memiliki tanggung jawab yang besar.

“Apalagi di Indonesia kadang kalau ada sesuatu sama yang kita promoin, marahnya ke artisnya yang promosiin. Jadi aku agak takut dan lebih selektif,” kata Shireen disela acara launching Dnars Beauty di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Berdasarkan Pengalaman

Menurut Shireen sejauh ini memang belum pernah mendapat protes mengenai produk yang ia promosikan. Namun istri dari Teuku Wisnu itu selalu mengambil pelajaran dari beberapa kasus yang menimpa publik figur lainnya.

"Nggak sih cuman kan pernah kejadian sama beberapa publik figur, akhirnya yang kena merekanya. Aku takut jadinya padahal kita kan promosiin aja," katanya.

Keamanan Produk

Menjadi brand ambassador produk kecantikan, ada hal yang harus diperhatikan oleh Shireen. Seperti halnya mencari tahu keamanan produk, terutama izin Badan POM dan lainnya.

Tak hanya itu saja, karena ia masih menyusui anak ketiganya, ia lebih memilih produk yang dapat digunakan oleh ibu menyusui.

"Jadi aku ingin promosi yang benar-benar aku bisa pakai. Apalagi aku kontrak setahun. Aku enggak mungkin dalam setahun bohongin orang. Nulis captionnya pun senang karena sesuka aku, berdasarkan pengalaman aku," imbuhnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading