Sempat Buat Fans Heboh, Selena Gomez Klarifikasi Soal Lagu Barunya

Rizky Mulyani31 Okt 2019, 06:24 WIB
Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Selena Gomez merilis lagu barunya. Lagu yang menceritakan tentang perpisahan dari sebuah hubungan itu sempat membuat fans menduga-duga bahwa lagu tersebut diperuntukkan sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Lagu baru Selena yang bertajuk “Lose You To Love Me” itu baru saja dirilis pada 23 Oktober lalu. Para fans mengaitkan lagu tersebut dengan Justin yang sempat memiliki hubungan putus-nyambung dengan Selena sebelum akhirnya keduanya resmi berpisah pada bulan Maret 2018.

Hanya menghabiskan waktu dua bulan untuk Justin Bieber hingga akhirnya ia kembali kepada Hailey Baldwin yang kini menjadi istri resminya.

Klarifikasi Selena Gomez

Selena Gomez
Selena Gomez di video klip 'Lose You to Love Me'. (dok. Instagram @selenagomez/https://www.instagram.com/p/B32P2qIj_3N/)

Melansir laman Hollywood Life (28/10/19), mekipun Selena tidak menyebutkan sosok di balik lagu tersebut, Selena mengatakan melalui interviewnya bersama SiriusXM (28/10) bahwa dirinya tidak malu untuk mengaku bahwa ia merasa menderita saat pembuatan lagu tersebut berlangsung.

“Aku menuliskan lagu “Lose You To Love Me” di awal tahun. Kami sedang berada di Los Angeles dan aku pergi ke sebuah studio rekaman, aku tidak tahu apa yang akan ku buat dan dalam jangka waktu 2 jam, bahkan satu jam, kami telah selesai membuat lagu tersebut,” ucap Selena melalui interview SiriusXM.

[Fimela] Selena Gomez
Selena Gomez kunjungi sekolahnya saat SMP (Instagram/selenagomez)

“Maksudku banyak kepedihan yang ada di balik lagu ini tapi semuanya berakhir dengan sesuatu yang indah. Aku rasa lagu baruku akan sangat berbeda dengan lagu-lagu yang telah ku rilis, bukan dalam hal tersebut, hanya saja berbeda. Aku terus tumbuh dan di sanalah ada sebuah perbedaan arah dan terkadang aku masih mencari tahu arah mana yang aku akan tuju,” tambah Selena.

Selena yang saat ini sedang mempromosikan lagu barunya tersebut melakukan sebuah interview bersama  Zach Sang Show. Selena memberitahukan  bahwa lagu tersebut memang mengenai Justin. Selain itu, Selena juga menginginkan Justin untuk mendengarkan musik barunya itu.

“Yeah, aku ingin ia mendengarkan musikku,” ucap Selena. “Dan di sinilah intinya: mampu untuk menyampaikan sesuatu secara pribadi dan mampu untuk menyatakan sesuatu yang indah. Untukku, tujuanku tidak pernah buruk. Tujuanku memang bisa menjadi sedikit tajam tapi aku selalu ingin tulus, dan ketika aku merasa bahwa beberapa hal belum tersampaikan, aku merubah hal-hal tersebut melalui seni,” tutur Selena Gomez.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓