Sukses

Entertainment

Proses Syuting Telah Selesai, Film James Bond: No Time To Die Siap Tayang 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 nanti dunia sineas bakal semakin ramai dengan hadirnya film James Bond: No Time To Die. Universal Pictures International akan merilis film ini pada 3 April 2020 mendatang di Inggris dan beberapa wilayah internasional lainnya. Untuk Amerika sendiri, film ini akan mulai dirilis pada 8 April melalui MGM’s United Artists Releasing.

Kabar bahagia ini datang dari unggahan di akun Instagram @007 yang mengonfirmasi dengan mengunggah foto sang sutradara, Cary Jojo Fukunaga dan Daniel Craig.

“Semua telah selesai (proses syuting) #NoTimeToDie. Sampai jumpa di bioskop pada April 2020 #Bonds25,” tulisnya.

Tentang No Time To Die

Film James Bond: No Time To Die menceritakan tentang Bond yang tengah menikmati masa-masa pensiunnya dan bersantai di Jamaika. Lalu muncul seorang temannya bernama Felix Leiter yang meminta bantuan kemudia membawanya ke dunia spionase.

Sosok Rami Malek akan hadir di film ini. Seperti melansir dari Deadline, Rami Malek akan memerankan karakter sebagai penjahat utama bernama Safin. Di film James Bond ke-25 ini, Daniel Craig akan kembali mengulang perannya sebagai agen 007.

Film James Bond: No Time To Die ini juga menghadirkan pemeran lainnya seperti Ana de Armas, Lashana Lynch, Billy Magnussen, David Dencik, dan Dali Benssalaj, Christoph Waltz, Ben Whishaw, Lea Seydoux, Naomie Harris Jeffrey Wright dan Ralph Fiennes.

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading