Sukses

Entertainment

Di Balik Rencana Fiersa Besari Rehat dari Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu figur ternama di Twitter, Fiersa Besari melebarkan sayap di kancah musik. Lagu-lagunya cukup diminati pendengar di tanah air. Namun di momen ini Fiersa justru merasa perlu rehat.

Jadwal manggung yang sibuk jadi alasan Fiersa Besari mulai merasa penat. Ia berencana vakum tahun depan dari aktivitas bermusiknya.

"Tahun depan aku mau berhenti dulu nih (dari bermusik). Ya gapapa. Karena aku pikir, kalo dilanjutin pilihannya cuma dua nih, aku yang bosan atau orang-orang yang mulai bosan dengan karya aku," ujar Fiersa Besari saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Santai Kejar Karier

Jika banyak orang yang menggebu meniti kariernya, beda halnya dengan Fiersa. Ia justru ingin santai, karena tak ingin kariernya itu menjadi sebuah kutukan untuknya.

"Ya, memang sih (sayang buat ninggalinnya). Apalagi kalau kebanyakan orang kan pasti kejar karier. Kalo aku sih, enggak lah, santai aja. Soalnya aku takut malah nanti karier ini jadi kutukan buat diri aku sendiri," jelasnya.

Ditanya kapan akan kembali ke dunia musik lagi, Fiersa mengaku tidak tahu. Lantaran yang ada dipikirkannya kali ini ya hanya rehat dari dunia entertainment.

"Ya, aku enggak tau ya (kapan kembali lagi). Nanti lah, pokoknya mau santai dulu," jelasnya.

Naik Gunung

Hobi naik gunung, pria asal Bandung itu mengaku akan istirahat dari entertainment dan melakukan kegiatan yang dia sukai itu. Pasalnya, aktivitas di dunia musik mulai menyita waktunya mendaki gunung.

"Ya, mau santai aja dulu gitu tahun depan. Mungkin banyak naik gunung lagi, karena udah jarang banget nih," jelas Fiersa Besari.

Jangan lewatkan FIMELA FEST 2019 dengan berbagai talkshow menarik. Daftarkan dirimu dengan mengklik tautan berikut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading