Sukses

Entertainment

BTS Akhiri Tur Speak Yourself dengan Kata-Kata Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Tema 'Love Yourself' telah sejak lama diusung BTS dalam karya-karyanya. Salah satunya lewat rangkaian tur BTS Love Yourself: Speak Yourself yang akhirnya rampung di penghujung bulan Oktober 2019.

Show penutup digelar di Jamsin Stadium, Seoul Korea Selatan selama 3 hari, yakni 26, 27 dan 29 Oktober 2019. Seakan tak kenal lelah, BTS terus berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

Dihadiri sekitar 130 ribu penonton, konser BTS Love Yourself: Speak Yourself ditutup dengan penuh haru. RM dan kawan-kawan menyebar semangat positif kepada fans dan saling mendukung satu sama lain.

Besar dari Fans

BTS tahu cara memanjakan para penggemarnya dalam sebuah petunjukan. Mereka tak hanya menampilkan lagu demi lagu dengan enerjik, interaksi juga dibangung dengan sangat baik.

J-Hope antusias dengan semangat ARMY yang tak pernah surut. Ia dan para member BTS lain bersyukur dengan dukungan luar biasa, serta berjanji akan terus berkembang.

"Sekarang kami jadi artis yang menggelar konser di stadion besar selama 3 hari, Aku merasakan cinta yang kalian beri. Ini show terakhir kami di tur, aku selalu sedih jika mengingat momen-momen terakhir. Aku akan terus belajar," katanya.

Pesan yang Indah

Suasana haru semakin terasa ketika sang leader, RM menyampaikan perasaannya. Ia bahkan menitikkan air mata karena bisa terus dipercaya menghibur dan menginspirasi jutaan orang.

"Tepuk tangan untuk BTS dan ARMY yang selama dua setengah tahun terakhir berusaha mencintai diri sendiri. Kuharap ada kata yang lebih kuat dari cinta, tapi aku sangat mencintai kalian. Aku akan terus mencintai kalian di masa mendatang," ujar RM.

Semangat BTS menyuarakan hal positif layak diapresiasi. Be fearless untuk menyuarakan aspirasi, salah satunya dengan mengikuti FIMELA FEST 2019. Tertarik ikutan? Klik tautan berikut untuk mendaftar.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading