Menangis, Zee Zee Shahab Cerita Pentingnya Ucap Sayang pada Pasangan

Anto Karibo31 Okt 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Komunikasi adalah hal yang sangat penting untuk terus dilakukan oleh pasangan suami istri. Namun, pada kenyataannya ada beberapa hal yang kadang luput dari pasangan itu sendiri. Hal ini pun terjadi pada Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi.

Pernikahan keduanya sudah dikaruniai 2 anak, Fauzi Khaleev Putra Revolusi dan Kaisar Prabuditya Putra Revolusi. Namun, ada sisi komunikasi yang ternyata tak lagi dilakukan oleh pasangan.

"Mengucap sayang sebenernya sangat sederhana. Sesederhana mengucap terima kasih dan maaf pada pasangan. Namun entah kenapa, setelah menikah bertahun tahun, hal sederhana itu jadi berat untuk dilakukan," ujar Zee Zee Shahab di laman Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

Jadi Kaku

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi
Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi merayakan ultah pernikahan ke 7 (Instagram/zeezeeshahab)

Tak jarang kala masa pengenalan dan awal pernikahan adalah saat di mana banyak terjadi romantisme dalam hubungan. Namun, seiring perjalanan waktu, biasanya sebuah pasangan akan terbiasa.

Seperti ketika mengatakan kata sayang, kadang menjadi seseuatu yang aneh. Tak heran kala pasangan akan menjadi kaku kala membiasakan komunikasi tak berjalan sebagaimana mestinya.

"Sebagian ngerasa ackward. “Ah masa suami/istriku gak tau klo ak sayang” “Gak usa dibilangin juga dia tau klo gue cinta” adalah pembenaran2 yg gak kita sadari bisa membahayakan hubungan pasutri," papar Zee Zee Shahab.

Tangis Haru karena Ucapan Suami

Zee Zee Shahab (Instagram/zeezeeshahab)
Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi (Instagram/zeezeeshahab)

Sebuah kanal Youtube bernama NBRSTORY melakukan eksperimen sosial terhadap Zee Zee Shahab dan pasangan. Keduanya diberikan pertanyaan tentang bagaimana sosok pasangan masing-masing. Di sini, Zee Zee menangis karena pengakuan sang suami.

"Sudah lama gak bilang sayang. Udah lama juga gak bilang terima kasih kepada Zee Zee for being great mom to our sons. Saya tahu gak gampang jadi ibu yang hebat buat anak-anak saya, tapi saya nggak pernah bilang makasih. Gak bisa bayangin gimana anak-anak saya kalau nggak ada Zee Zee," ujar Prabu Revolusi.

"Saya mau bilang sekarang aja deh, mom, i love you so much, i love you more, i love you 3000. Thank you for being great mom. Thank you for being good wife to me. I owe you much. Million times," tandasnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓