Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat, Ifan Seventeen Ungkap Hubungannya dengan Juliana Mochtar

Fimela.com, Jakarta Ifan Seventeen sudah hampir satu tahun ditinggal istrinya, Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami di Selat Sunda akhir tahun 2019 lalu. Belakangan, Ifan santer dihubung-hubungkan dengan Juliana Mochtar, istri dari gitaris Seventeen yang juga menjadi korban bencana tsunami.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019), Ifan mengungkapkan hubungannya dengan Juliana Mochtar. Sama seperti dengan mantan istri personel Seventeen yang lain, menurut Ifan, ia menganggap Juliana Mochtar tak lebih dari sekedar kakak.

"Nggak lah (lagi dekat), Uli, Dewi, Sindri, itu mereka anggep aku kakak. Karena aku anggep anak-anak Seventeen udah kayak sodara ku banget, kaya saudara kandung jadi jauh rasanya," kata Ifan Seventeen.

Tak Ada Rencana Menikahi Juliana Mochtar

Secara tegas, Ifan pun menuturkan pada publik yang kerap menjodoh-jodohkan dirinya dengan Juliana Mochtar jika kemungkinan mereka menjalin hubungan dan menuju ke jenjang pernikahan sangat kecil.

Alasannya, Ifan sudah menganggap mantan istri rekan satu bandnya tersebut sebagai keluarga. Dan, secara logika, tak mungkin dirinya menikahi keluarga sendiri.

"Gimana sih rasanya nikahin istri saudara kandung, gimana sih? logikaku nggak sampai. Mudah-mudahan netizen memahami setelah aku jelasin ini," tegasnya.

Saling Mencarikan Jodoh

Seolah ingin menegaskan jawaban Ifan, Juliana Mochtar pun memberikan pernyataan. Yang ada, ia dan Ifan saling mencarikan jodoh masing-masing lewat rekanan atau kerabat yang dikenalnya.

"Malah kita disuruh caru jodoh, ka Ifan cariin aku jodoh, aku cariin jodoh ka Ifan, gitu yang tepat bukan kita berjodoh," pungkas Juliana Mochtar.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading