Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Hingga Kaesang Pangarep Akan Hadir di Smartfren WOW Fest

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar hingga Kaesang Pangarep akan hadir mengisi sesi WOW Talks, di event Smartfren WOW Fest, yang akan digelar di Ecovention Ancol pada hari Minggu, 10 November 2019 mendatang.

Tak hanya mereka saja yang mengisi acara tersebut, namun juga ada sederet penyanyi Tanah Air ternama, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion jola, Teza Sumendra, Dipha Barus feat Monica Karina, dan Adhitia Sofyan.

Acara Smartfren WOW Fest ini sendiri masih dalam rangkaian kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.0. Pelanggan Smartfren yang akan hadir pada event Smartfren WOW Fest dapat menukar 2000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan.

Atta Halilintar Senang

Sebagai Brand Ambassador Smartfren, Atta mengaku senang dengan program yang diadakan Smartfren ini. Bahkan menurutnya, hadiah yang diberikan tak tanggung-tanggung.

"Ini menurut aku giveaway terbesar. Semua orang seneng ya. Gimana kalo dikasih giveaway yang nggak kamu sangka sama sekali. Apalagi dapet rumah. Menurut aku ini gebrakan banget ya," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Atta berharap agar para milenials dapat hadir di acara WOW Fest yang akan di gelar di Ancol itu. Lantaran menurutnya akan ada sesuatu yang berbeda.

"Harapan aku banyak anak milenial yang dateng ya. Konsernya ini akan lebih berbeda. Dengan ada hiburan dan edukasi, semoga kali ini bisa bermanfaat banget," jelasnya.

Berbagai Pertunjukkan

Tak hanya ada layanan WOW Talks saja di WOW Fest ini. Namun juga ada berbagai pertunjukan seperti WOW Entertainment, WOW Experience, WOW Talks, WOW Market Place, WOW Engagement, WOW Art, WOW Gallery, WOW Community Corner, WOW VIP, WOW Redemption dan WOW Merchandise. Keseluruhan zona tersebut akan memberikan pengalaman unlimited experience bagi pelanggan Smartfren.

Menurut Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan jika Smartfren WOW Fest menghadirkan penampilan dan pertunjukkan yang penuh dengan kreativitas anak muda sehingga sangat sesuai dengan segment market Smartfren yang saat ini membidik kaum millennial dan Gen Z.

"Smartfren WOW Fest merupakan salah satu agenda dalam rangkaian mendukung Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi MySmartfren, " jelas Roberto.

"Seperti halnya akan ada Kaesang, kita mau kasih kesempatan berbagi rahasia sukses. Yang satu sosmed dam satu lagi bisnis tanpa embel-embel anak presiden. Dibungkus sangat menarik dan ada expereince sendiri dan didapatkan di Smartfren," jelasnya.

Pengunjung Smartfren WOW Fest dapat mengunjungi berbagai macam stand (booth) yang tersedia di lokasi, antara lain photo poster, WOW sticker, WOW Karaoke, WOW Games, Relaxing area, WOW Talks bersama Atta Halilintar, dan berbagai stand F&B dan non F&B.

Pelanggan Smartfren juga dapat mengikuti WOW Deals dengan menukar SmartPoin yang dimiliki dengan berbagai macam kupon diskon yang disediakan melalui aplikasi mySmartfren serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise khusus dari Smartfren. Jangan lupa menukar SmartPoin kamu dengan merchandise/gimmick kesukaan untuk kemudian didecorate bersama Muklay dan berfoto di Wow Art Zone.

Smartfren WOW Fest akan menjadikan pengalaman pelanggan untuk menikmati berbagai macam penawaran menarik yang disediakan melalui aplikasi MySmartfren. Hanya dengan menukar SmartPoin di aplikasi tersebut, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan paket internet, beragam voucher diskon makanan dan minuman, tiket dan perjalanan serta berkesempatan menukar SmartPoin untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW setiap bulannya dengan nilai hadiah miliaran rupiah.

Tidak hanya itu, pelanggan Smartfren juga data mengikuti WOW Deals setiap harinya, cukup dengan menukar/ SmartPoin, pelanggan akan mendapatkan beragam kupon diskon yang sangat menarik.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading