Sukses

Entertainment

Banyak Berubah, Ibunda Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Cuci Otak Anaknya

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan Arie Kriting. Kedekatan keduanya pun terlihat dari momen yang selalu dibagikan Arie dan Indah di instagram masing-masing.

Sayangnya hubungan keduanya justru terhalang restu Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Saat dihubungi awak media melalui telfon, Ibunda mengaku awalnya selalu baik pada Arie.

"Saya baik sama Arie Kriting, tidak pernah saya jahatin. Cuma caranya yang tidak bagus," ujar Nursyah, Rabu (30/10/2019).

Anak Mulai Berubah

Semakin dekat dengan Arie Kriting, Nursyah merasakan banyak perubahan pada diri sang anak. Seperti salah satunya adalah Indah Permatasari sudah tidak pernah pulang ke rumah.

"Yang bikin saya malu, kan dia anak baik, dia enggak pernah begitu, enggak pernah pulang malam. Sejahat-jahatnya Indah, dia harus tahu waktu pulang di mana, tahu orang tuanya siapa. Ini saya yang paling dibenci sama dia," ujarnya sembari menangis.

Arie Cuci Otak Indah

Nursyah pun menyebut bahwa Arie Kriting sudah mencuci otak Indah, sehingga Indah yang tadinya anak baik-baik, menjadi berubah seperti tidak dikenalnya.

"Jangan dicuci otak anak saya. Satu tahun saya diam tidak pernah banyak bicara karena saya tahu ini, menurut saya Indah kayak diperalat. Kewajiban saya sebagai orang tua itu meluruskan anakku," katanya.

"20 tahun itu anak tidak pernah berpacaran, boleh lah oke lah, misalnya ini ada perubahan, tapi drastis sekali ini sayangku. Setahunan ini kalau saya nasihatin, saya dibenci," sambungnya.

Kedekatan Indah dan Arie Kriting

Menurut Nursyah, kedekatan anaknya itu dengan sang komedian berlangsung sekitar tahun 2017 lalu. Usai keduanya syuting di film 'Jomblo Reboot'.

"Di situ kelainan anakku awalnya. Saya pikir awalnya sama-sama anak muda biarin. Mulai di situ dia larang saya antar, oke saya ngerti. Padahal selama jadi artis, tidak bisa jauh dari saya, yang penting saya ada di lokasi syuting," tuturnya.

Setelah itu, Nursyah mengingat bahwa Arie pernah bermain ke rumahnya untuk mengajarkan Indah bermain gitar.

"Karena ku pikir teman syuting ya enggak apa-apa datang. Saya bilang sama adiknya, Shinta. 'Jangan duduk berdua, Indah, temani itu kakakmu'. Terus saya tunggu, saya di dalam kamar malu untuk ke dapur karena sampai jam 00.00 WIB, jam 01.00 WIB, enggak pulang-pulang, ketawa cekikikan itu. Kayak beda dengan anakku sebelumnya, kenapa kayak orang bego anakku. Itu awalnya kehancuran saya di situ," terangnya.

Khawatir

Awalnya Nursyah tidak pernah melarang putrinya itu untuk berpacaran dengan siapapun. Namun ia mulai kesal lantaran Indah jadi kerap kali berbohong padanya.

"Mami tidak larang berpacaran, tapi ada batasnya. Tolong Indah jangan bohong sama mami," imbuh Nursyah menyampaikan pesan kepada Indah.

Setelah kejadian tak mengenakan berkali-kali, dirinya sudah tak berkomunikasi dengan Indah Permatasari. Bahkan, ia tidak tahu keberadaan anaknya itu.

Sayangnya, hingga saat ini Indah Permatasari dan Arie Kriting belum memberikan komentar apapun mengenai pernyataan Nursyah tersebut.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading