Sukses

Entertainment

Cerita Fiersa Besari Gagal Jadi Cameo di Imperfect: Karakter, Cinta & Timbangan

Fimela.com, Jakarta Fiersa Besari jadi salah satu musisi Indonesia yang ikut berkolaborasi di soundtrack film terbaru Ernest Prakasa, Imperfect: Karakter, Cinta & Timbangan.

Sebelumnya, Fiersa Besari mengaku tak hanya ditawari untuk isi soundtrack saja. Namun dirinya juga diminta untuk menjadi cameo di film yang dibintangi Reza Rahadian itu.

"Jadi di draft pertama itu kan memang ko Ernest nggak ngasih tahu, tapi di draft ada saya jadi pengamen. Wah ini seru juga, karena saat itu belum pernah bersentuhan dengan kamera yang layar lebar lah. Wah ternyata nggak jadi, ya sudahlah," tutur Fiersa Besari saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Tak Masalah Tak Jadi Cameo

Meski tak menjadi cameo di film Imperfect, dirinya tak masalah. Pasalnya ia memang tidak nyaman menjadi aktor dan lebih senang menjadi penyanyi.

"Tapi nggak apa-apa sih. Ternyata setelah itu saya pernah punya proyekan bikin film pendek sama kawan-kawan, ternyata saya nggak nyaman di depan layar kayak gitu. Oke, memang bukan jodoh saya untuk jadi pemain film," jelasnya.

Tak Sedih

Lebih lanjut, Fiersa Besari mengaku tak sedih meski tak jadi cameo. Menurutnya Ernest jauh lebih tahu yang terbaik itu film kelimanya bersama rumah produksi Starvision.

Justru pria kelahiran Bandung itu senang karena bisa mengisi soundtrack yang berjudul Pelukku Untuk Pelikmu. Apalagi warna musiknya jadi sangat indah.

"Nggaklah, Ko Ernest pasti lebih tahu visualnya yang bagus gimana. Pada akhirnya senang lagi kok ketika sudah dengar lagunya kayak gini. Tadi perdana denger lagunya sudah di mix kan di kereta, itu merinding. Bukan merinding karena karya saya, tapi balutannya bisa semegah itu," jelasnya.

Banyak Tawaran Film

Diakui Fiersa, ia memang kerap beberapa kali mendapat tawaran untuk bermain film. Bukan jadi pemeran utama, namun menjadi cameo.

"Beberapa kali iya, nggak jadi Pemeran utama, saya sadar diri kok. Paling cameo, tapi kayaknya nggak, bukan bidang saya sih," tegasnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading