Sukses

Entertainment

Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Bromo

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya di dunia hiburan Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluangkan waktu untuk berlibur. Salah satunya adalah ketika pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini berlibur ke Gunung Bromo, Jawa Timur. Tak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Raffi pun mengunggah beberapa momen saat liburan di Bromo. Dalam sebuah postingannya, Nagita terlihat memeluk Raffi dari belakang sambil duduk di sebuah jeep warna merah.

❤️ Siap mendaki ❤️Mendaki gunung atau Mendaki Cinta ????? 😎," tulis Raffi sebagai keterangan foto, Selasa, 29 Oktober 2019.

Raffi sendiri tampil santai dengan mengenakan jeans biru yang dipadu dengan sweater biru dan kaus warna kuning. Sedangkan Nagita Slavina tampil cantik dengan mengenakan baju coklelat dipadu dengan legging warna hitam.

Cium Mesra

Pada postingan lain, Raffi mengunggah sebuah foto mesra bersama Nagita. Kemesraan itu semakin romantis karena diambil saat matahari terbut.

Saat itu, Nagita mengenakan jaket warna ungu sedangkan Raffi mengenakan jaket warna hitam. Raffi terlihat mencium kening Nagita dengan latar belakang matahari terbit. Menyayangimu mulai Matahari terbit hingga ..... ❤️," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading