Sukses

Entertainment

Wonho Keluar dari Monsta X, Gara-Gara Han Seo Hee?

Fimela.com, Jakarta Pengumuman mengejutkan datang dari agensi Starship Entertainment tentang Monsta X. Wonho dinyatakan keluar dari grup pada hari ini, Kamis 31 Oktober 2019.

Agensi menulis pernyataan resmi terkait alasan keluarnya Wonho, serta permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi di luar sana tentang talent-nya tersebut. Wonho secara resmi hengkang dari Monsta X.

"Setelah diskusi panjang dengan member Monsta X, Wonho, kami sepakat bahwa perpisahan adalah jalan terbaik bagi kami saat ini.Kami sangat menghargai keputusan Wonho yang tak ingin karier Monsta X terhambat karenanya di masa depan. Kami akan melanjutkan proses hukum mengenai sejumlah rumor yang beredar tentang hal ini," tulis Starship Entertainment dilansir dari Koreanoo (31/10).

Perseteruan dengan Han Seo Hee

Keluarnya Wonho santer dikaitkan dengan pasangan Han Seo Hee dan Jung Da Eun. Gara-garanya Da Eun mengklaim Wonho berhutang padanya dan tak kunjung membayar. Ia juga mengungkap jika Wonho pernah ditahan di penjara anak semasa kecil karena sebuah kasus.

Hal itulah yang membuat perhatian publik mengarah kepada salah satu member berpengaruh di Monsta X tersebut. Imbasnya Wonho memilih mundur untuk mencegah permasalahan yang menimpa grupnya.

Riwayat Han Seo Hee

Ini bukan kali pertama Han Seo Hee menjadi 'dalang' di balik beberapa idol yang bermasalah. Sebelumnya ia juga menjadi saksi saat B.I iKON terjerat kasus narkoba, dan T.O.P yang ketahuan pernah mengonsumsi marijuana.

Han Seo Hee juga jadi salah satu kunci di kasus YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan Seungri. Publik kini melihat Han Seo Hee sebagai salah satu informanyang membunuh karier para idol K-Pop.

Jangan lewatkan FIMELA FEST 2019 yang digelar 16-17 November di Gandaria City, Jakarta Selatan. Klik tautan berikut untuk mendaftarkan diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading