Sukses

Entertainment

Gaya 5 Selebriti Indonesia Menyambut Halloween

Fimela.com, Jakarta Tanggal 31 Oktober selalu identik dengan hari Halloween. Meskipun demikian, akan tetapi ada berbagai macam pesta Halloween yang sudah digelar dari jauh-jauh hari. Tak hanya di luar negeri, perayaan Halloween juga seakan sudah menjadi tren di Indonesia.

Pesta Halloween pun seakan jadi ajang untuk memamerkan kostum unik dan seram. Beberapa artis Indonesia di bawah ini contohnya. Dari tahun ke tahun, ada beberapa artis Indonesia yang selalu mengunggah foto saat mereka mengenakan kostum Halloween.

Siapa saja mereka? Fimela.com merangkumkan beberapa potret selebriti Indonesia yang tampil unik dan seram di momen Halloween.

Enzy Storia

Enzy Storia memilih menjadi Annabelle pada momen Halloween tahun ini. Ia terlihat mengenakan rambut palsu yang dikepang. Selain itu, ia juga berpose tanpa tersenyum sambil memegang boneka Annabelle.

Cathy Sharon

Saat momen Halloween, Cathy Sharon milih tampil sebagai Medusa. Seperti diketahui, Medusa merupakan seseorang yan memiliki rambut ular dan tatapan matanya akan mengubah mahkluk apapun jadi batu.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar tampil jadi Maleficent saat Halloween. Ia memilih karakter Maleficent karena tokoh tersebut adalah idolanya.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani menjadi salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Saat momen Halloween, ia tampil memesona dengan mengenakan seragam ketat berwarna hijau dan masker hitam.

Anya Geraldine

Selebgram Anya Geraldine tampil seram dengan make up berdarah-darah. Sebelumnya, perempuan berwajah cantik ini tampil menjadi Maleficent.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading