Gaya 5 Selebriti Indonesia Menyambut Halloween

Musa Ade31 Okt 2019, 17:24 WIB
Ilustrasi Halloween (iStock)

Fimela.com, Jakarta Tanggal 31 Oktober selalu identik dengan hari Halloween. Meskipun demikian, akan tetapi ada berbagai macam pesta Halloween yang sudah digelar dari jauh-jauh hari. Tak hanya di luar negeri, perayaan Halloween juga seakan sudah menjadi tren di Indonesia.

Pesta Halloween pun seakan jadi ajang untuk memamerkan kostum unik dan seram. Beberapa artis Indonesia di bawah ini contohnya. Dari tahun ke tahun, ada beberapa artis Indonesia yang selalu mengunggah foto saat mereka mengenakan kostum Halloween.

Siapa saja mereka? Fimela.com merangkumkan beberapa potret selebriti Indonesia yang tampil unik dan seram di momen Halloween.

Enzy Storia

[Fimela] Enzy Storia
Enzy Storia. (Foto: instagram.com/enzystoria)

Enzy Storia memilih menjadi Annabelle pada momen Halloween tahun ini. Ia terlihat mengenakan rambut palsu yang dikepang. Selain itu, ia juga berpose tanpa tersenyum sambil memegang boneka Annabelle.

Cathy Sharon

[Fimela] Cathy Sharon
Cathy Sharon. (Foto: instagram.com/cathysharon)

Saat momen Halloween, Cathy Sharon milih tampil sebagai Medusa. Seperti diketahui, Medusa merupakan seseorang yan memiliki rambut ular dan tatapan matanya akan mengubah mahkluk apapun jadi batu.

Jessica Iskandar

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar. (Foto: instagram.com/inijedar)

Jessica Iskandar tampil jadi Maleficent saat Halloween. Ia memilih karakter Maleficent karena tokoh tersebut adalah idolanya.

Nia Ramadhani

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani menjadi salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Saat momen Halloween, ia tampil memesona dengan mengenakan seragam ketat berwarna hijau dan masker hitam.

Anya Geraldine

Potret Anya Geraldine Saat Berkostum Halloween, Pesonanya Tak Pudar
Potret Anya Geraldine Saat Berkostum Halloween, Pesonanya Tak Pudar (sumber:Instagram/anyageraldine)

Selebgram Anya Geraldine tampil seram dengan make up berdarah-darah. Sebelumnya, perempuan berwajah cantik ini tampil menjadi Maleficent.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓