Heboh Jatah Uang Jajan Raffi Ahmad dari Nagita Slavina

Anto Karibo01 Nov 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Melalui kanal Youtube masing-masing, para artis papan atas Tanah Air pun mulai blak-blakan tentang apapun yang selama ini tersembunyi dari media. Seperti halnya Raffi Ahmad yang mengungkap jumlah uang di rekeningnya melalui kanal Youtube Uya Kuya.

Dengan segala kemewahannya, mungkin orang akan menyangka bahwa uang yang ada pada rekening tabungan Raffi Ahmad di kartu ATM yang dibawanya akan berjumlah fantastis. Namun, apa yang disangkakan kebanyakan orang tak sama dengan kenyataannya.

Bahkan termasuk Uya Kuya yang memberikan tantangan kepada Raffi Ahmad tersebut. "Rp 131 miliar, hah?" kata Uya dikutip dari cannel YouTube Uya Kuya TV, baru-baru ini.

Bukan Miliar

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Pada satu saldo rekening yang diketahui lewat kartu ATM yang dipegang Raffi Ahmad, masih ada sekira nominal 131 namun bukan dalam satuan miliar tetapi hanya jutaan saja. Bagi Uya Kuya, hal tersebut bukan hal yang masuk di akalnya.

"Nggak Rp 131 juta," kata Raffi Ahmad. "Rp 131 juta doang," tambah Uya Kuya seakan tak percaya.

Akhirnya Uya pun memberikan Raffi tantangan selanjutnya untuk memperlihatkan saldo kartu ATM lainnya. Dan jumlahnya pun membuat Uya bengong. "Hah serius duit lu hanya Rp 43 juta Fi," kata Uya.

Duit Jajan

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Mengenai jumlah saldo yang dimiliki Raffi Ahmad yang bagi Uya Kuya dan tentu saja masyarakat tidak masuk akal tersebut, suami Nagita Slavina ini akhirnya menjelaskan bagaimana detail pengaturan uang di rumah tangganya.

Menurutnya, dua kartu yang dipegangnya tersebut hanya merupakan uang jajan yang diberikan Nagita Slavina kepadanya. "Uang yang Rp 131 juta itu jadi si Gigi jatahin gue," ungkap Raffi yang menambahkan biasanya itu untuk keperluan sehari-harinya.

"Jadi uang gue adalah uang gue. Uang yang dari syuting itu gue ambil, gue jatahin buat Gigi. Nah kalau uang endorse kaya Instagram, YouTube gue kasih ke Nagita. Nah uang yang gue dapat sendiri, gue taruh di bank dan enggak gue apa- apain," papar Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓