Sukses

Entertainment

Intip Kostum Halloween Nia Ramadhani dan Sederet Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Meski bukan tradisi dari Indonesia, namun perayaan Halloween selalu menjadi yang dinantikan oleh sebagian masyarakat. Termasuk para artis yang banyak ikut euforia momen yang biasanya jatuh pada akhir bulan Oktober tersebut.

Nia Ramadhani menjadi salah satu artis yang setiap tahunnya selalu meramaikan momen Halloween. Di tahun ini Nia Ramadhani tak mengenakan kostum yang bertema tentang hantu. Ia kali ini selayaknya seorang petarung perempuan.

Bajunya demikian seksi karena menampakkan liku bentuk tubuhnya. Ia sepertinya menghadiri pesta perayaan Halloween bersama teman-temannya. "Halloween Week ALERT!!," ucap Nia Ramadhani di laman INstagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar memilih untuk mengenakan kostum dari karakter Maleficient yang diperankan oleh Angelina Jolie. Jessica tampak all out dengan kostum ini. "Jangan kau khianati cinta suciku.. Costume @hoc_costumes," tulisnya di laman Instagram.

Marion Jola dan Julian Jacob

Penyanyi yang sering tampil seksi ini memilih tokoh dalam film Joker. Ya, ia dan kekasihnya Julian Jacob menjadi pasangan Jooker dan Mia Wallace. "(it's a prop) but my joker isn't a prop. - on halloween as Joker and Mia Wallace - ," papar Jola.

Enzy Storia

Pesinetron dan juga presenter ini juga ikut meramaikan perayaan Halloween dengan mengunggah foto seram bersama dengan boneka. Diketahui dirinya kali ini terinspirasi dengan film Annabelle.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tampak begitu antusias dengan perayaan Halloween. Hal itu bisa dilihat dari riasannya yang maksimal. Makeup tak hanya menyeramkan namun juga sangat menarik karena menampaakan sosok berbeda dari Aurel biasanya.

Ashanty

Terlihat dengan kostum serba hitam dan riasan yang sediikit gothic, Ashanty terlihat sangat misterius.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading