Persiapan Sudah Rampung, Rezky Aditya Segera Nikahi Citra Kirana

Rivan Yuristiawan01 Nov 2019, 15:24 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Rezky Aditya akhirnya buka suara soal rencana pernikahannya dengan Citra Kirana. Setelah melalui prosesi lamaran pada Sabtu (26/10/2019) lalu, dalam waktu dekat mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan.

Hal tersebut diungkapkan Rezky Aditya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Sayangnya, mantan kekasih Nikita Willy itu masih enggan mengungkap kapan dan di mana ia dan Ciki akan menikah.

"Waktu dan tempat pasti sudah ada cuman gue gak mau ngasih dulu, karena gue maunya nanti tunggu aja undangannya. Segera, Nggak lama-lama lah, ada deh pokoknya," ungkap Rezky Aditya.

Akad Nikah di Bandung

[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

Meski belum mau memberitahu secara detail terkait tempat dan waktu pernikahan mereka, namun Rezky Aditya menuturkan jika ia dan Citra Kirana sepakat untuk melangsungkan akad nikah di kota Kembang, Bandung.

Alasan pemilihan lokasi di Bandung pun tak terlepas demi mengakomodir pihak keluarga Ciki yang memang mayoritas tinggal di sana.

"Akadnya masih di Bandung. Akad mungkin dan pasti pakai adat sunda ya," tuturnya.

Resepsi di Jakarta

[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Yang pasti, Rezky Aditya mengatakan, segala hal terkait persiapan pernikahannya dengan Citra Kirana sudah hampir rampung. Setelah akad nikah di Bandung, rencananya mereka juga akan menggelar resepsi di Jakarta dengan mengundang tak kurang dari 500 tamu undangan.

"Iya dua lokasi, resepsi nanti di Jakarta. Kan gua bilang segera. Tapi kalau gua bilang tanggal berapa, gua nggak perlu kasih tau," pungkas Rezky Aditya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓