Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Nicki Minaj Tunjukan Cincin Permata di Jari Manisnya

Fimela.com, Jakarta Nicki Minaj telah resmi menjadi istri dari Kenneth Petty yang saling mengenal sejak mereka remaja. Nicki resmi menikah secara privat pada 21 Oktober 2019 lalu dengan mengunggah sebuah video di Instagram pribadi milik Nicki yang memperlihatkan sebuah cangkir yang bertuliskan “Mr” dan “Mrs” serta sebuah topi baseball berwarna hitam dan putih yang bertuliskan “Bride” dan “Groom” di atasnya.

Melansir laman US Magazine (30/10/19), Nicki baru saja mengunggah sebuah video dirinya bersama sang suami dengan berkostum sebagai Bride of Chucky. Di dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat keduanya mengenakan sebuah cincin yang berkilau di jari manisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A small word from Jennifer Tilley as #TheBrideOfChucky 🔪 Heavy on the Sleeze 🛠 🎃🤵🏽👰🏽 🎈

A post shared by Barbie (@nickiminaj) on

Cincin yang dikenakan di jari manis Nicki Minaj terlihat amat besar dan juga berkilau. Sebuah perusahaan perhiasan di New York, yakni Rafaello & Company memberikan sebuah detail dari penampakan cincin yang dikenakan oleh Nicki dan juga Petty di Instagram perusahannya.

“Selamat untuk raja dan ratu, kami berharap kalian mendapatkan cinta dan kebahagiaan bersama,” tulis akun @rafaelloandco di Instagram. “Terimakasih sudah mempercayai kami dalam mendesign dan membuat potongan cincin yang sangat spesial untuk kalian berdua. @nickiminaj.”

Perkiraan Harga Cincin Nicki Minaj

Berdasarkan seorang ahli perhiasan, yakni Kathryn Money dari Brillant Earth, sang penyanyi rapper tersebut “mengenakan sebuah cincin 10 hingga 12 karat dengan bantalan berupa potongan permata yang  dikelilingi oleh permata ganda,” ucap sang ahli.

“Batu permatanya sangat sempurna yang membuat permata dengan ukuran ini sangat langka – dan mahal!” lanjut Kathryn. “Tergantung pada kualitas dan karakteristik secara spesifik pada batu permata yang terletak di bagian tengah cincin, kami mengestimasikan harga cincin tersebut lebih dari $1 juta USD.”

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading