Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Ditilik dari Karakter Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Melly Goeslaw marah besar akibat dirinya yang ditiru dan menjadi kostum dalam pesta Halloween. Ia menganggap bahwa sosok dirinya tak dibawakan untuk dalam balut entertainment, namun malah terjadi penghinaan.

Melly sendiri merupakan perempuan kelahiran Bandung, 7 Januari 1974. Nama lahirnya adalah Meliana Cessy Goeslaw. Dari tanggal lahirnya tersebut maka Melly Goeslaw secara langsung memiliki zodiak capricorn.

Zodiak ini secara umum memiliki sifat dan karakter yang baik, meskipun ada beberapa sifat yang kurang baik juga. Lalu bagaimana sifat-sifat dan karakter mereka yang dinaungi zodiak capricorn?

Sosok yang Bijaksana

Karena sifatnya yang dewasa, maka capricorn bisa menjelma menjadi sosok yang bijaksana. Apalagi ketika dirinya diminta memberikan nasehat atau masukan atas berbagai hal.

Setia kawan, demikian sifat baik mereka yang memiliki zodiak capricorn. Biasanya mereka yang berteman dengan capricorn akan merasakan pertemanan yang menyenangkan.

Apalagi mereka juga seorang yang disiplin dan juga bertanggung jawab. Sosok capricorn juga sangat percaya diri dan cenderung ambisius dalam meraih kesuksesan.

Sensitif dan Moody

Meski memiliki banyak sifat dan karakter baik, namun sebagaimana manusia yang memiliki plus minus. Capricorn menurut berbagai sumber adalah seorang yang memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi.

Karena sensitif ini mereka cenderung moody. Ya, mood capricorn terkadang gampang sekali berubah. Bahkan terkadang perubahan mood ini bisa terjadi dalam waktu yang sangat singkat.

Capricorn juga memiliki perasaan yang kuat sehingga membuat mereka cenderung keras kepala. Selain itu, rasa percaya diri yang besar membuat mereka selalu ingin jadi pusat perhatian, bahkan membuatnya terlihat egois.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading