Melly Goeslaw Murka dan Rossa Minta Maaf, Ini Akar Masalahnya!

Anto Karibo01 Nov 2019, 12:24 WIB
Melly Goeslaw dan Rossa Liburan Bareng ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw tak bisa menahan amarahnya dan meluapkannya di akun media sosial miliknya. Dari unggahan tersebut ia mengatakan bahwa beberapa orang tak bisa merasakan bagaimana dampak emosional dan mental atas apa yang dilakukan kepada orang lain.

"Hobi banget pada ngetawain fisik dan nyama-nyamain sama ornag, kayak pada cakep aja loe ny*t," tulis Melly di laman Instagramnya, melly_goeslaw baru-baru ini.

"Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang, itu juga dipinjemin.Mikir 1 miliar kali kalau ngetawain orang, buat loe lucu buat yang diketawain gak lucu nj*ng," tegas Melly Goeslaw.

Rossa Minta Maaf

[Bintang] Rossa
Rossa, penyanyi Indonesia yang memiliki tubuh mungil ini selalu pandai dalam berbusana. Terlebih saat ia berpenampilan glamor di atas panggung sambil mengeluarkan suara emasnya. (Instagram/itsrossa910)

Atas unggahan di laman Melly tersebut banyak orang merasa kaget. Tak biasanya Melly Goeslaw mengumbar amarah sedemikian rupa. Bahkan ada yang berpikir jika akun Melly Goeslaw dibajak oleh pihak tak bertanggung jawab.

Namun, ternyata tak lama setelah hal tersebut, Rossa mengunggah permintaan maafnya di laman Instagram. "Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya," ujarnya di akun itsrossa910.

"Baru-baru ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman," sambungnya.

Rossa bersyukur karena permintaan maafnya diterima. "Alhamdulillah, teh Melly & mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja," ucapnya.

Rossa pun merasa perlu berhati-hati di lain waktu. "Dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati-hati dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti.Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin.Bismillaah," paparnya.

Pesta Halloween

Potret Melly Goeslaw di Jakarta Fashion Week 2020
Potret Melly Goeslaw di Jakarta Fashion Week 2020 (sumber: instagram/melly_goeslaw)

Usut punya usut ternyata ada beberapa nama yang terlibat dalam insiden yang membuat Melly Goeslaw merasa murka tersebut. Beberapa nama ini diketahui adalah Rossa, Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari, Bubah Alfian dan Bimo Permadi.

Bunga Citra merupakan penyelenggara pesta Halloween. Sementara Bubah Alfian, dalam acara tersebut mengubah penampilannya seperti Melly Goeslaw. Ia pun ditertawakan oleh beberapa teman selebritis, termasuk beberapa nama di atas.

Karena keseriusan dan kemarahan Melly Goeslaw, menyusul Rossa yang meminta maaf adalah Bubah Alfian dan Vidi Aldiano. Mereka masing-masing mengunggah permintaan maaf tersebut di akun media sosial masing-masing.

Sementara itu Melly Goeslaw dalam unggahan terakhirnya menyatakan sudah tak mau melanjutkan permasalahan yang dianggapnya bullying ini. "Forgive and forget. Selamat malam," tandas Melly Goeslaw.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓