Perasaan Kate Middleton Melihat Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rizky Mulyani04 Nov 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton, yang merupakan seorang calon ratu dan ibu tiga orang anak ini mengungkap soal perasaannya melihat kehidupan rumah tangga adik iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seperti yang dilaporkan US Weekly (30/10/2019), Kate tidak senang melihat adiknya sengsara di tengah perselisihannya dengan media Inggris.

Seperti yang dikatakan seorang sumber, Kate benci terhadap drama yang terjadi pada keluarga adiknya. “Selagi Kate memperhatikan mengenai kesehatan Harry dan Meghan, dirinya akan tetap menjauh dari drama yang sedang terjadi,” ucap sang sumber.

Harry yang berusia 35 tahun serta sang istri Meghan yang berusia 38 tahun itu baru-baru ini mengisi sebuah gugatan terhadap media berita Inggris. Kedua pasangan tersebut menggugat media Daily Mail atas penerbitan surat pribadi yang ditulis Meghan untuk sang ayah yang diasingkan itu, Thomas Markle. Lalu, Harry mengeluarkan pernyataan mengenai bullying yang dirasakan oleh istrinya yang merupakan seorang mantan aktris sedari mereka berkencan di tahun 2016.

[Fimela] Kate Middleton dan Prince William
Kate Middleton dan Prince William (FOTO: Splashnews)

Pernyataan tersebut dikatakan oleh Harry sebelum ia merilis sebuah dokumenter yang berjudul “Harry & Meghan: An African Journey”, yang ditayangkan di Inggris pada 20 Oktober lalu.

Di film tersebut Meghan mengatakan bahwa hidupnya telah menjadi amat menantang sejak dirinya menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan. Sedangkan Harry mengaku mengenai rumor yang beredar tentang hubungan dirinya terhadap Prince William yang disebabkan tanpa beralasan.

Selain itu, sumber terdekat juga mengatakan bahwa Kate Middleton berharap hubungan suaminya, Pangeran William dan sang adik, Pangeran Harry, menjadi lebih baik dan tidak ada lagi perpecahan di antara mereka.

Kate Middleton berharap bahwa William dan Harry pada akhirnya dapat memulihkan perpecahan hubungan di antara keduanya dan yang lalu biarkanlah berlalu,” ucap sumber pada US Weekly.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓