Sukses

Entertainment

Festival Sewindu, Persembahan Tulus untuk Penikmat Musiknya

Fimela.com, Jakarta Tulus siap memperingati 8 tahun perjalanan bermusiknya dalam Festival Tulus Jakarta yang akan digelar sore ini, 1 November 2019. Pertunjukan spesial akan dihadirkan Tulus di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam selebrasi ini Tulus membawa tema besar yakni 'Bermusik bersama-sama'. Artinya akan ada sejumlah musisi dan penyanyi yang turut memeriahkan acara sore ini.

Jakarta sendiri menjadi penutup dari rangkaian Festival Sewindu Tulus. Sebelumnya konsep serupa dihadirkan di Malang, Yogyakarta, dan Solo dengan beberapa sentuhan berbeda di setiap tujuan.

Kejutan di Hari-H

Konsep menarik dihadirkan Tulus untuk berbagi kebahagiaan dengan penikmat musiknya. Dibuka sejak pukul 15.00 WIB, penonton bisa menikmati pemanasan menuju konser. Akan ada beberapa musisi yang tampil di sana.

Namun Tulus sengaja tak membocorkan para pengisi acara demi kejutan yang hakiki. Sementara konsernya akan dimulai sekitar pukul 20.30 WIB sebagai puncak acara.

Strategi Tulus

Di konser spesial ini Tulus berusaha memberi pengalaman terbaik. Ia mencoba memposisikan diri sebagai penonton agar pesan yang ingin ia sampaikan lebih dapat sampai.

"Kalau bikin konsep pertunjukan, saya akan memposisikan diri sebagai penonton. Jadi seperti saat seseorang datang ke galeri seni itu menyenangkan apabila kita bisa mengakses informasi latar belakang pelukisnya, itu kenapa saya suka memasukkan elemen-elemen personal tapi saya sampaikan lewat musik sehingga harapannya teman-teman yang datang tidak hanya mengonsumsi lagu saya tapi juga bisa semakin luas pemikirannya menebak-nebak Kenapa dia bisa nyanyi lagu ini, karena alasannya begini," ujar Tulus.

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading