Wulan Guritno Kerokan, Masih Tetap Cantik

Anto Karibo04 Nov 2019, 08:24 WIB
FOTO: Pesona Wulan Guritno dengan Busana Ala Bohemian, Artistik dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Kerokan saat badan meriang atau masuk angin sudah menjadi hal yang wajar dilakukan oleh masyarakat Indonesia, apapun kalangannya. Terbukti, artis cantik Wulan Guritno pun melakukannya.

Baru-baru ini dirinya mengunggah sebuah video yang memperlihatkannya tengah melakukan kerokan. Video kerokan ini diunggah Wulan melalui Instagram Story. Tampak dirinya tengah dalam posisi tengkurap.

Tentunya menjadi sebuah pemandangan lain karena Wulan Guritno dibesarkan dalam lingkungan modern karena ia memiliki darah keturunan. Namun nyatanya ia malah senang dengan aktivitas yang lekat dengan kalangan bawah ini.

Tampak Tetap Cantik

Wulan Guritno
Wulan Guritno. (Instagram @wulanguritno)

Pada unggahannya tersebut, seorang perempuan sedang mengerok Wulan Guritno di bagian tangan. Karenanya, bagian tangan Wulan pun terlihat memerah sebagai ciri khas seorang yang kerokan.

Pun demikian, Wulan Guritno masih tetap dalam derajat kecantikannya. Ia memang mampu mempertahankan sifat cantiknya hingga usianya yang telah memasuki 38 tahun.

Tak heran ketika banyak sekali masyarakat yang senantiasa memuji kecantikannya yang seolah tak lekang dimakan usia.

Rajin Olahraga

Wulan Guritno
Wulan Guritno melakukan latihan olahraga (Instagram/wulanguritno)

Sebagaimana diketahui, Wulan Guritno merupakan pribadi yang gemar berolahraga. Biasanya Wulan bersama teman-temannya yang juga peduli dengan pola hidup sehat beranjak ke pusat kebugaran bersama.

Beberapa waktu ini dirinya juga terlihat melakukan latihan angkat beban. Tak sendiri karena ia juga memiliki instruktur untuk melakukan olahraga tersebut.

Dalam unggahannya di laman Instagram, Wulan Guritno memang tengah mendisiplinkan dirinya dalam melakukan olahraga.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓