Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Berubah, Awal Takut Sekarang Cinta dengan Kucing

Fimela.com, Jakarta Sebagai hewan peliharaan, kucing merupakan satu yang menjadi favorit. Tak heran ketika sampai ada yang membentuk komunitas pecinta hewan tersebut. Namun ternyata ada juga yang takut dengan kucing, seperti halnya Paula Verhoeven.

Namun itu merupakan yang terjadi beberapa waktu silam. Sebagaimana cerita Baim Wong, sang suami di laman Instagramnya. Ia mengungkap bagaimana perubahan Paula Verhoeven dari takut menjadi sangat cinta.

"Percaya ga Bosquee. Ada 6 kucing di rumah semua british short hair. Semuanya dikasihin ke orang-orang. Karena istri takut banget sama kucing," ujar Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong baru-baru ini.

Demi Istri

Kala memberikan semua kucingnya kepada orang-orang terdekat, Baim Wong saat itu lebih memilih istrinya yang takut dengan binatang tersebut. Tentu saja ia tak bisa egois ketika sudah memiliki istri.

"Kayanya kita harus belain istri sendiri kalau memang ga suka sama kucing," imbuh Baim Wong.

Berubah

Segala perubahan memang tak pernah ada yang mengetahui sebagai bagian dari takdir dari Yang Maha Kuasa. Demikian pula yang terjadi pada Paula Verhoeven.

"Ehhh tapi ternyata. Dari yang dari jauh udah ketakutan kalau lihat kucing. Sampai akhirnya...BISA SAYANG BANGET SAMA KUCING. TUh Liat. Sekarang SCOTTY DIGENDONG-gendong SAMA PAULA," ucapnya.

"Sampai Scotty disuntik semua penyakit kemarin biar steril. Karena Ibu Negara Yang Minta. Sekarang tiap pulang Nyarinya Scotty muluuu. Ahhhh Indahnyaaa," papar Baim Wong.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading