Sukses

Entertainment

Berseteru dengan Ibunda, Ini Fakta-Fakta Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Indah Permatasari menjadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut terjadi setelah sang ibunda, Nursyah buka suara ke media.

Sang ibunda membeberkan masalah yang terjadi antara dirinya dengan sang buah hati. Menurutnya, Indah mengalami banyak perubahan setelah berpacaran dengan Arie Kriting.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta Indah Permatasari. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Awal Karier

Indah Permatasari mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan dan bintang sinetron. Indah mengawali kariernya sejak 2008.

Film Pertama

Film pertama Indah Permatasari adalah Heart 2 Heart. Dalam film karya Nayato Fio Nuala itu, ia berperan sebagai Valerie.

Anak Ketiga

Indah Permatasari merupakan anak ke-3 dari 7 bersaudara. Ayahnya bernama Nasyruddin dan ibunya bernama Nursyah. Dan kini ibu dan ayahnya tinggal di Jakarta.

14 Film

Tercatat Indah Permatasari sudah bermain dalam 14 film. Dan yang paling baru adalah film Si Manis Jembatan Ancol.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading