Sukses

Entertainment

Sosok yang Punya Andil Besar atas Hubungan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Rezky Aditya dan Citra Kirana segera melenggang ke pelaminan. Meski sudah cukup lama saling mengenal, nyatanya hubungan mereka berdua secara intens baru terjalin dalam beberapa bulan terakhir. Kedekatan Rezky dan Ciki pun tak terlepas dari peran salah satu teman mereka.

Ialah sosok Nova Soraya, pesinetron yang menjadi 'mak comblang' atas hubungan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Diakui Rezky, dirinya yang kala itu baru saja putus 'disentil' oleh Nova Soraya untuk mendekati Ciki yang juga tengah berstatus single.

"Jadi saat gua putus dan udah selesai hubungan gue, terus dia (Ciki) juga single, ternyata dikasih tahu Nova Soraya. Dia bilang, 'mau nggak sama dia (ciki)'. Akhirnya gua contact (DM Instagram), 'hai apa kabar?'," ungkap Rezky Aditya di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Enggan Bicara Detail

Meski begitu, Rezky Aditya masih enggan mengungkapkan secara detil bagaimana dirinya mengawali pendekatan dengan Ciki. Ia berjanji, nanti dalam kesempatan lain, ia akan menjelaskan bagaimana proses pendekatan sampai akhirnya memutuskan untuk melenggang ke pelaminan.

"Banyak lah kata-katanya, ntar lah bakal gua share nanti di tempat yang lebih bagus. Ntar gua kasih tau gimana awal mulanya. Lucu sih, bisa untuk dibahas tapi sekarang nggak mungkin, jadi jangan dulu," terangnya.

Sengaja Menutupi

Meski akhirnya terkuak, namun Rezky Aditya mengakui jika ia dan Ciki memang sempat sepakat untuk menutupi kisah asmaranya. Bukan tak ingin membagi kebahagiaan, mereka sepakat akan mengumbar kabar bahagia jika hari tersebut sudah segera terlaksana.

"Bukannya ditutupin, mungkin tertutup iya. Cuma maksudnya nggak mau yang diceritain duluan gitu. Jadi mendingan kalau udah H minus berapa kan maksudnya udah pasti gitukan. Jadi kan nggak ada kendala dan insyaallah semoga lancar. Itu yang kita utamain," pungkas Rezky Aditya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading