Sukses

Entertainment

Tantangan Terbesar Indah Permatasari di Si Manis Jembatan Ancol

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari menjadi salah satu nama selebriti papan atas Tanah Air yang ikut bermain di film terbaru Anggy Umbara, Si Manis Jembatan Ancol. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 26 Desember 2019 mendatang.

Bukan pertama kali bermain film horor, namun kali ini Indah Permatasari mengaku memiliki banyak tantangan untuk mendalami perannya sebagai Maryam.

Ditambah lagi, menurut perempuan yang tengah dekat dengan Arie Kriting itu sosok Maryam di Si Manis Jembatan Ancol sudah sangat melekat di masyakarat tanah air, apalagi Jakarta.

Kesempatan Terakhir

Indah Permatasari mengatakan baru bergabung dengan pemain lain pada detik-detik terakhir jelang proses produksi. Untuk itu, dia harus mengejar ketertinggalannya.

"Sangat sulit karena aku diberikan kesempatan last minute seperti yang dikatakan Anggy (Anggy Umbara). Membangun karakter Maryam sangat sedikit waktunya," kata Indah saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer "Si Manis Jembatan Ancol" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Kembangkan Karakter

Lebih lanjut, Indah bercerita bahwa dirinya diberikan kebebasan oleh sutradara untuk mengembangkan karakter Maryam di film itu sesuai dengan versi dirinya.

"Kalau untuk nonton serialnya yang dulu sih enggak perlu karena ini beda dari cerita sebelumnya dan aku bisa build karakter versi aku," ujarnya.

Si Manis Jembatan Ancol

Film produksi MVP Pictures & Umbara Brothers Film itu mengisahkan tentang Maryam/Si Manis (Indah Pertamatasari) yang meregang nyawa dan mulai bergentayangan.

Film Si Manis Jembatan Ancol juga dibintangi oleh Arifin Putra, Ozy Syahputra, Randy Pangalila, TJ, Arif Didu, dan pemain lainnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading