Sukses

Entertainment

Meriahnya Festival Sewindu Tulus, Selebrasi Bersama Para Musisi

Fimela.com, Jakarta Festival Sewindu sukses 'mengecoh' ribuan penikmat musik yang menamakan diri Teman Tulus. Alih-alih jadi panggung konser satu orang, ajang tersebut justru menjadi selebrasi bersama yang meriah.

Di acara besarnya yang berlangsung Jumat, 1 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Tulus menyuguhkan rangkaian konser bersama rekan-rekannya di musik. Para pengisi acara sengaja dirahasiakan namanya hingga hari-H sebagai kejutan.

Sejak sore Festival Sewindu Tulus sudah menghadirkan musik berkualitas dari Kunto Aji. Ia membawakan beberapa lagu andalan seperti Mercusuar, Rehat, hingga Konon Katanya.

Setelah itu panggung diisi secara bergantian oleh para musisi keren lain seperti Andien, RAN, Glenn Fredly sampai Porject Pop. Kehadiran mereka turut merayakan selebrasi 8 tahun Tulus berkarier di dunia musik. Hingga akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba.

Sekitar pukul 20.45 WIB, Tulus naik panggung dengan setelah busana berwarna hitam yang jadi ciri khasnya. Single 'Baru' mengawali setlist Tulus malam itu, disambut teriakan meriah para Teman Tulus yang hadir.

Lagu demi lagu disajikan, dan satu per satu teman musisi Tulus hadir di panggung. Suasana berubah jadi penuh canda ketika Project Pop hadir kembali, membawakan lagu Tulus berjudul Teman Pesta dan kolaborai di Satu Hari di Bulan Juni.

Tak ketinggalan Kunto Aji turut merakit Boomerang, dan dilanjutkan dengan duet apik di lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Namun kehebohan tak terhindarkan ketika Adu Rayu dilantunkan.

Glenn Fredly dan Yovie Widianto hadir ke panggung membawakan lagu sakral tersebut dengan formasi lengkap. Hasilnya penonton larut dalam suasana dan turut bernyanyi bersama. Sempat disinggung, ketiga musisi ini tengah mengerjakan sesuatu yang lain, yang makin membuat penasaran.

Setlist malam tadi ditutup dengan Sewindu, lagu yang menjadi tema besar di Festival Sewindu Tulus. Sekitar 21 lagu dibawakan untuk menutup kemeriahan malam penuh kolaborasi, penuh kejutan dan penuh perasaan bahagia.

Ikuti keseruan FIMELA FEST 2019 dengan beragam talkshow menarik. Untuk informasi dan pendaftaran klik tautan berikut ini.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading