Sukses

Entertainment

Gara-Gara Foto Bikini, Anya Geraldine Disindir Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak dengan Anya Geraldine? Tidak hanya punya wajah yang cantik, ia juga dianugerahi dengan bentuk badan yang seksi. Wajar jika pada akhirnya imej seksi melekat dengan dirinya.

Sebenarnya Anya sudah menyembunyikan foto-foto seksi di akun Instagram pribadinya. Hal tersebut dilakukan Anya lantaran dirinya ditegur oleh sang kekasih.

"Sayang, kan kamu kemarin imej-nya sudah bagus, jadi ketutup dengan model bikini. Sekalian aja jadi model bikini. Akhirnya aku archive," tutur Anya Geraldine saat di M Bloc, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Awal Mula Ditegur

Teguran ini bermula saat Anya tiba-tiba mengunggah foto mengenakan bikini saat liburan di Bali. Padahal saat itu, ia sedan tidak berada di Bali. Tentu saja Anya pun mendapat teguran dari sang kekasih.

"Pacarku bilang, sudah nggak di Bali kok upload foto itu. Buat apa? Terus diceramahin panjang lebar. Sudah nggak usah begini begitu, kurang-kurangin," ujar Anya.

Bukan Tipe Penurut

Meskipun mengikuti perintah sang kekasih, akan tetapi Anya enggan disebut sebagai kekasih penurut. Pasalnya ada momen saat ia membangkang.

"Membangkang itu pasti ada, nurut juga iya. Kalau yang baik aku lakuin. Kalau dilarang yang nggak make sense ya nggak aku lakuin. Kalau pacar yang sekarang nggak tukang ngelarang," jelas Anya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading