Sukses

Entertainment

Bahagia, Tawa Lepas Nagita Slavina pada Liburan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Liburan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum berakhir. Sebagaimana diketahui, semenjak Raffi memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia entertainment khususnya mengisi program di televisi, mereka memilih melanglang buana.

Banyak tempat yang akhirnya berhasil dikunjungi oleh Raffi Ahmad. Bahkan beberapa hal yang menurutnya mimpi untuk dilakukan nyatanya bisa diwujudkan. Satu yang paling penting adalah keinginan Raffi untuk lebih banyak bersama keluarganya.

Dan agaknya, niatan Raffi Ahmad tersebut berhasil dengan kebahagiaan Nagita Slavina yang tertawa lepas. "Tertawa Lepas Bahagia Bahagia dan Bahagia. Alhamdulillah Allah," ujar Raffi di laman Instagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Tampak Mesra

Dalam beberapa foto di laman Instagramnya, pasangan ini tengah berada di kawasan Pulau Komodo. Mereka tampak asik menghabiskan waktu berdua. Raffi dan Gigi juga terlihat sangat mesra pada satu foto.

Dalam foto tersebut Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak berpandangan satu sama lain. Mereka berada di sebuah kapal dengan latar pemandangan indahnya laut kawasan wisata tersebut.

Senyum Raffi dan Gigi pun merekah. Menandakan cinta yang masih terus bersemi sepanjang perjalanan hidup mereka. "Everyday .....always In love with u," papar [Raffi ahmad](https://www.fimelafest.com/join "").

Netizen Mendoaakan

Atas kebersamaan yang diunggah oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di media sosial, banyak netizen pun memberikan tanggapannya. Mereka juga tak sedikit yang mengucapkan doa-doa untuk kebaikan pasangan itu.

"MasyaAllah semoga makin SAMAWA Aamiin," tutur akun bernama mutiapuri. "Moga bahagia selalu aa Rafi dan kak Gigi yang cantik," tutur akun bernama veranikah13.

Sebagian dari mereka juga berharap romantisme Raffi dan Gigi berujung pada anugerah adik untuk Rafathar. "Seperti pasangan yang baru aja nikah langsung deh cus capcus bikin dede bayi buat adik Rafatar @raffinagita1717," tandas akun dwytariie.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading